Song Hye Gyo Hadir Di Paris Fashion Week Pakai Baju Bekas

Song Hye Kyo

Amawana.com – Kepopuleran Song Hye Gyo yang dahulu tenar lewat beberapa drama laris kini telah merambah ke dunia luar. Hal itu dibuktikan dengan diundangnya aktris cantik ini ke perhelatan Paris Fashion Week. Namun ada yang mengejutkan, ia hadir ke acara tersebut dengan pakaian bekas.

Untuk penggemar K-Drama yang besar di era 2000-an pasti kenal baik dengan Song Hye Gyo. Aktris cantik ini mulai dikenal luas setelah membintangi drama Endless Love (Autumn in My Heart) bersama Song Seung Hun dan Won Bin. Namanya kembali mencuat dan mampu sejajar dengan seleb papan atas Korea saat ia beradu akting dengan Rain dalam Full House. Kepopulerannya ini lah yang akhirnya membuat mantan kekasih Hyun Bin ini dikenal luas di dunia dan dinobatkan sebagai salah satu wanita Asia tercantik.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Hadir di Paris Fashion Week, bintang The Winter That Wind Blows ini datang dengan balutan karya Christian Dior. Wajahnya tetap menawan meski hanya dihiasi dengan lipstik warna merah muda dengan tatanan rabut terurai alami. Namun yang cukup menyita perhatian adalah baju yang dikenakannya waktu itu, yakni mini dress berwarna pink pucat dengan potongan tak simetris.

Setelah melihat foto Song Hye Gyo dalam rangkaian Paris Fashion Week ini, netizen langsung teringat dengan konferensi pers film My Brilliant Life pada September 2014 lalu. Pasalnya, pakaian yang dikenakan Song Hye Gyo sangat mirip dengan yang ia kenakan sewaktu presscon tersebut bersama Kang Dong Won.

Alhasil, banyak yang menganggap aktris berusia 34 tahun ini memakai pakaian bekas. Suatu hal yang tak biasa dilakukan seleb papan atas ketika menghadiri suatu acara berlevel dunia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *