Yoon Seung Ah Lawan Main Kim Soo Hyun yang Menikah Bulan Depan Didaulat Jadi Model

Yoon Seung Ah

Amawana.com – Yoon Seung Ah, yang notabene pernah menjadi lawan main Kim Soo Hyun akan menikah dengan kekasihnya bulan depan. Sebelum resmi menyandang gelar pasangan suami istri, keduanya justru didaulat menjadi model pakaian pernikahan.

Mungkin banyak yang belum mengenal siapa itu Yoon Seung Ah. Namun jika melihat drama Kim Soo Hyun yang berjudul The Moon That Embraces The Sun, pastinya bisa melihat aksi dari aktris cantik ini. Tak hanya itu, Seung Ah juga sempat bermain dalam satu judul drama bersama Kim Hyun Joong yakni Playful Kiss.

Meski belum terlalu dikenal di antara penggemar K-Drama dunia, aktris cantik ini siap melepas masa lajangnya dengan sang kekasih yang juga berprofesi sebagai aktor, yaitu Kim Moo Yeol. Kabar ini pun telah diumumkan oleh kedua pihak agensi dalam sebuah konferensi pers.

Yoon Seung Ah

Yoon Seung Ah

[quote_box_center]“Setelah menjalin kisah cinta selama lebih dari 3 tahun, keduanya akan melenggang ke jenjang yang lebih serius. Kini, mereka akan merubah status hubungan dari sepasang kekasih menjadi sepasang suami istri. Kami meminta agar penggemar sekalian memberikan selamat dan menyemangati mereka yang akan membina mahligai rumah tangga. Meski akan segera menikah, keduanya akan tetap memberikan kemampuan terbaik mereka dalam semua proyek ke depannya,” ujar perwakilan kedua agensi dari Yooon Seung Ah dan Kim Moo Yeol seperti dilansir dari Soompi beberapa waktu lalu.[/quote_box_center]

Kini, 1 bulan sebelum menuju jenjang pernikahan, keduanya didaulat menjadi model untuk pemotretan pakaian pernikahan untuk ELLE. Yoon Seung Ah nampak cantik dengan berbagai macam gaun pengantin, mulai dari model klasik tanpa lengan sampai sebuah gaun unik dengan potongan leher zig zag. Di sisi lain, Kim Moo Yeol nampak menawan dengan tatanan rambut pomade.

 

 

 

 

 

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2015/01/kim-moo-yeol-yoon-seung-ah.jpg

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *