Pacar Kim So Eun Seorang Pria Taiwan, Siapa Ya?

Gosip Pacar Kim So Eun Pria Taiwan

Amawana.com – Masih menjadi istri virtual yang sah dari Song Jae Rim, Kim So Eun memang sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Son Ho Joon. Menampik kabar tersebut, kini beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika bintang Boye Before Flowers ini akan berlabuh ke pelukan seorang seleb asal Taiwan.

Sebuah berita mencuat ke permukaan yang menyebutkan jika Kim So Eun akan menjadi kekasih dari Aaron Yan, seorang penyanyi sekaligus aktor asal Taiwan, dalam sebuah film baru. Dengan judul Sky Lantern atau Lovers of Days Past, film ini akan menjadi ajang percintaan dari dua seleb dari dua negara berbeda.

Gosip Pacar Kim So Eun Pria Taiwan

Gosip Pacar Kim So Eun Pria Taiwan

Film baru tersebut akan menjadi debut dari Aaron Yan di dunia perfilman layar lebar. Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai penyanyi tenar yang memulai karirnya sebagai salah satu member grup idola Taiwan bernama Fahrenheit. Kemampuan aktingnya juga dinilai cukup baik setelah didaulat menjadi pemeran utama di beberapa judul drama romantis seperti Just You yang membuatnya diganjar sebagai aktor terbaik di tahun 2013 dan Fall in Love with Me (2014).

Di sisi lain, Kim So Eun mulai dikenal luas setelah bermain sebagai sahabat Geum Jan Di dalam drama Boys Before Flowers. Setelah itu, namanya semakin melambung dengan berperan dalam beberapa judul drama seperti A Thousand Kisses (2011), Horse Doctor (2012), dan Liar Game (2014).

Disutradarai oleh Park Young Hoon, film Sky Lantern (atau Lovers of Days Past) ini akan menjadi sebuah karya duet dari TF Entertainment (Tiongkok) dan juga Show East Entertainment (Korea Selatan). Film ini sendiri direncanakan bakal mulai tayang di bulan November mendatang.






One Comment to Pacar Kim So Eun Seorang Pria Taiwan, Siapa Ya?

  1. Aaron with puff forever……Aaron you dont love girls ..just puff most the best.I fans you two ..always together.aaron puff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *