Selamat! “Gods Gift – 14 Days” Akan Segera Dibuat Ulang Oleh Hollywood

Gods Gift – 14 Days

Amawana.com – Setelah muncul kabar jika dua drama Korea yang berjudul My Love From The Star dan Reply 1997 akan segera dibuat versi Amerika, kini ada satu judul K-Drama lagi yang akan menyusul keduanya. Adalah drama berjudul God’s Gift – 14 Days yang akan bergabung dengan dua judul lainnya untuk dibuat ulang versi Amerika oleh Hollywood.

Menurut sebuah sumber, SBS telah menyelesaikan kontrak untuk membuat versi ulang dari God’s Gift – 14 Days dengan sebuah agensi besar Hollywood bernama CAA (Creative Artists Agency). Jika CAA akan menjadi sponsor dan menyediakan para pemeran untuk serial tersebut, Thunderbird akan berperan menjadi produser dari proyek remake ini.

Gods Gift – 14 Days

Gods Gift – 14 Days

Drama yang tayang di tahun 2014 ini dibintangi oleh Lee Bo Young. Ia berperan sebagai seorang ibu yang hancur hidupnya setelah sang putri diculik dan dibunuh. Ia pun akhirnya berusaha sekuat tenaga untuk bisa kembali ke masa lalu guna menghentikan kejadian tersebut. Namun setelah berhasil kembali ke dua minggu sebelum putrinya diculik, ia harus bekerja keras untuk menghentikan tragedi memilukan yang membuat hidupnya hancur tersebut.

Di sisi lain, My Love From The Star terpilih untuk dibuat ulang oleh stasiun ABC, Reply 1997 akan ditayangkan oleh FOX, dan CBS memiliki hal atas versi Amerika dari Good Doctor. Resmi tayang atau tidaknya versi ulang dari beberapa K-Drama tersebut tergantung pada episode pilot (percobaan) yang diluncurkan. Jika episode tersebut berhasil tembus ke dalam jajaran tayangan dari stasiun yang akan menyiarkannya, otomatis versi ulang dari drama tersebut akan melenggang dan menghiasi layar kaca di Amerika.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *