Fakta Kim Woo Bin, Ia Merasa Wajahnya Aneh Dan Jelek

Kim Woo Bin Merasa Jelek

Amawana.com – Dikaruniai predikat sebagai salah satu dari 4 raja K-Drama, Kim Woo Bin justru menganggapnya sebagai keberuntungan. Pasalnya, di saat 3 orang lainnya dinilai ganteng, ia justru merasa jika wajahnya paling jelek dan cenderung aneh.

Mulai tenar sewaktu bermain bersama Lee Jong Suk dalam drama School 2013, nama Kim Woo Bin lantas merangsek masuk ke jajaran aktor Korea terbaik. Setelah itu, berbagai proyeknya di dunia seni peran cukup sukses. Terbukti dengan laris maninya The Heirs yang dibintanginya bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Dan setelah bermain dalam film The Technician, ia kabarnya akan kembali menggebrak dunia hiburan lewat The Jejudo Gatsby.

Kim Woo Bin Merasa Jelek

Kim Woo Bin Merasa Jelek

Dengan eksistensi cukup lumayan di dunia hiburan Korea, wajar jika namanya disandingkan dengan Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, dan juga Lee Jong Suk sebagai raja K-Drama saat ini. Banyak penggemar yang akhirnya menyebut keempat raja tersebut sebagai flower boy, yang pesonanya melebihi bunga. Namun rupanya, ada opini lain dari Kim Woo Bin yang menyebabkan dirinya bisa masuk dalam daftar tersebut.

[quote_box_center]”Sekarang banyak artis dengan wajah good looking bahkan yang nggak bisa ditolak, dan tiba-tiba seseorang dengan wajah aneh muncul dan sepertinya memiliki akting yang cukup bagus, itu lah mungkin yang menarik perhatian publik. Aku nggak ingin mengecewakan ekspektasi orang-orang. Karena itu aku belajar dan berusaha keras agar bisa menunjukkan sisi diriku yang lain,” ungkap Kim Woo Bin seperti dikutip dari Kapanlagi pada Selasa (10/03/15).[/quote_box_center]

Ternyata ia menganggap wajahnya tak ganteng dan lebih ke arah aneh. Wah, rupanya Kim Woo Bin cukup rendah hati juga ya.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *