Ga In Menangis Saat Harus Bermesraan Dengan Banyak Pria Telanjang

Ga In menangis

Amawana.com – Penyanyi Ga In, member Brown Eyed Girls, bercerita mengenai perasaannya saat harus bermesraan dengan beberapa orang pria sekaligus. Apalagi saat ia harus bersentuhan dengan beberapa pria yang kesemuanya telanjang.

Meski semua itu dilakukan hanya sekedar untuk mengambil sebuah adegan guna mengisi video klip terbarunya, namun Ga In merasa minder dan hampir menangis lho. Pada Senin 9 Maret, Ga In menggelar konferensi pers untuk mini-album keempatnya yang berjudul Hawwah. Saat ini lah ia membeberkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya ketika harus beradu akting dengan beberapa model Thailand telanjang untuk video klip lagu Paradise Lost.

Ga In menangis

Ga In menangis

[quote_box_center]“Dalam video klip tersebut, semua model pria yang ada di dalamnya benar-benar telanjang. Mereka punya badan yang bagus, jadi aku sempat memiliki ekspektasi yang cukup tinggi. Namun ketika aku melihat begitu banyak telanjang seperti itu, aku merasa sangat minder. Aku tak tahu harus berbuat apa, aku hampir saja menangis,” ungkap Ga In seperti dilansir dari Soompi pada Senin (09/03/15).[/quote_box_center]

Tak berhenti sampai disitu, ia juga sempat terkejut ketika istirahat syuting. Pasalnya, tak ada satu pun dari model tersebut yang nampak malu berkeliaran kesana kemari tanpa busana.

[quote_box_center]“Sutradara video klipku yang kebetulan seorang wanita pun nampak biasa ketika harus menyentuh badan para model ketika mengarahkan mereka. Aku masuk ke set syuting saat mereka semua dalam posisi meringkuk. Dan yang cukup mengherankan adalah ketika istirahat syuting. Para model itu berkeliaran kesana kemari seakan tak terjadi apa-apa, layaknya orang primitif. Aku sangat terkejut,” lanjut rekan satu grup Narsha dalam Brown Eyed Girls ini.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *