Kangen Bernyanyi, Lee Seung Gi Akan “Comeback” April Mendatang

Lee Seung Gi Akan Comeback Bernyanyi

Amawana.com – Mungkin saja banyak yang lupa jika selain piawai memerankan beberapa karakter dalam drama dan film, Lee Seung Gi juga mampu bernyanyi lho. Seakan kangen dengan aktifitas tarik suara, ia dikabarkan tengah bersiap-siap untuk segera comeback sebagai seorang penyanyi di bulan April mendatang.

Cukup lama rasanya memang para penggemar tak mendengar alunan suara merdu Lee Seung Gi. Pasalnya, kekasih Yoona Girls’ Generation ini diketahui cukup sibuk dengan beberapa proyek di bidang seni peran ketimbang olah vokal beberapa tahun silam. Kabar ini pun dibenarkan oleh agensi yang menaunginya. Melalui seorang perwakilan, agensi dari bintang film Today’s Love ini menyatakan kabar tersebut kepada media OSEN pada Sabtu 9 Maret kemarin.

Lee Seung Gi Akan Comeback Bernyanyi

Lee Seung Gi Akan Comeback Bernyanyi

[quote_box_center]“Kabar yang menyebutkan jika Lee Seung Gi akan kembali bernyanyi memang benar adanya. Saat ini ia tengah berfokus pada penggarapan lagu yang rencananya akan rilis albumnya sekitar akhir bulan April mendatang. Paling lambat awal Mei, karena saat ini proses tersebut sudah masuk ke tahap akhir. Meski begitu, kami masih belum bisa menentukan tanggal pastinya mengenai peluncuran album baru yang akan menunjukkan banyak sisi berbeda dari Lee Seung Gi ini,” ungkap sang perwakilan seperti dilansir dari Soompi pada (09/03/15).[/quote_box_center]

Terakhir Lee Seung Gi menelurkan sebuah album memang cukup lama, yakni sekitar tahun 2012 silam. Itu pun sebuah mini album dengan judul Forest. Lama tak merambah dunia tarik suara, ia kerap menunjukkan kepiawaiannya dalam berperan di beberapa judul drama, film ,dan juga variety show. Dengan kabar ini, pastinya banyak penggemar bintang Gu Family Book ini yang bergembira karena akan bisa melihat idolanya kembali memanjakan mereka dengan lagu baru.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *