Park Shin Hye Dikabarkan Berlabuh Ke Pelukan Kang Ha Neul

Park Shin Hye

Amawana.com – Setelah Lee Jong Suk, Park Shin Hye belum diketahui dekat dengan siapa pun, baik seleb pria Korea maupun dari kalangan biasa. Namun kini berhembus sebuah kabar yang menyebutkan jika aktris cantik ini berlabuh ke pelukan Kang Ha Neul, mantan lawan mainnya di The Heirs, benarkah?

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Setelah proyek Pinocchio, aktris Park Shin Hye memang sudah tak lagi dekat dengan Lee Jong Suk. Sempat mereka mesra kembali, namun hanya untuk berkating dalam sebuah iklan produk pakaian. Dan kini sebuah kabar pun berhembus yang menyebutkan sebuah nama seleb pria Korea dekat dengannya. Bukan sebagai kekasih Park Shin Hye, namun untuk menjadi lawan mainnya dalam sebuah proyek film baru.

Dia adalah Kang Ha Neul, lawan main Park Shin Hye yang berperan sebagai seniornya dalam drama The Heirs di tahun 2013 lalu. Keduanya memang diketahui tengah dalam proses pembicaraan dengan sutradara Park Hyun Jin guna membintangi film baru bergenre romantis dengan judul Happy Facebook.

Hal ini pun dibenarkan oleh agensi Kang Ha Neul dan menyebutkan jika pihaknya akan segera memutuskan apakah akan menerima atau menolak tawaran tersebut. Agensi dari Park Shin Hye juga tengah mendiskusikan perihal tawaran untuk aktrisnya tersebut. Mereka pun lantas angkat bicara mengenai kebenaran berita ini.

[quote_box_center]“Kami memang sedang mendiskusikan sebuah peran untuk Park Shin Hye untuk film Happy Facebook. Peran tersebut belum kami putuskan karena kami juga tengah menimbang beberapa proyek lain untuk Park Shin Hye,” ungkap perwakilan agensi bintang The Heirs ini seperti dilansir dari Soompi pada Senin (09/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *