Taecyeon 2PM Ungkapkan Kegelisahan Hatinya Karena Menunda Wamil

Taecyeon 2PM Gelisah Belum Wamil

Amawana.com – Berbeda dengan beberapa seleb pria Korea seperti Choi Jin Hyuk dan Kim Jaejoong JYJ yang sudah menentukan tanggal wamil mereka, nampaknya Taecyeon masih saja belum siap untuk terjun ke dunia militer. Rekan satu grup Nickhun ini pun mengungkapkan jika sebenarnya ia cukup gelisah karena belum juga melaksanakan wajib militer.

Taecyeon 2PM Gelisah Belum Wamil

Taecyeon 2PM Gelisah Belum Wamil

Dalam sebuah tayangan MBC Section TV pada hari Minggu 8 Maret lalu, sejumlah kamera mengikuti beberapa artis dari JYP Entertainment, yakni Taecyeon 2PM dan Fei MissA dalam sebuah set pemotretan yang mereka lakukan bersama. Keduanya juga sempat duduk dan diwawancarai untuk program berita tersebut.

Selama wawancara berlangsung, ada satu pertanyaan reporter ditujukan untuk Taecyeon mengenai kemungkinan pria kekar ini untuk tampil dalam tayangan MBC yang berjudul Real Men. Mendengar pertanyaan tersebut dilontarkan padanya, Taecyeon pun menjawabnya dengan jawaban yang ternyata berisi kegelisahan hatinya karena belum juga melaksanakan wajib militer.

[quote_box_center]“Di usiaku saat ini, seharusnya aku sudah harus melaksanakan wajib militer, jadi aku tak ingin merasakannya dulu lewat tayangan Real Men. Aku akan segera melakukannya, tapi bukan sekarang. Meski begitu, aku terus menghitung mundur hari, satu demi satu, sebelum akhirnya aku melaksanakan kewajibanku,” ungkap Taecyeon hati-hati seperti dilansir dari KpopHerald pada Senin (09/03/15).[/quote_box_center]

Seperti diketahui sebelumnya, Taecyeon memang sempat berujar jika ia ingin berfokus untuk 2PM meski tak jarang mendapatkan banyak tawaran lain. Ia juga diketahui saat ini masih membintangi sebuah program berjudul Three Meals A Day. Bersama aktor Lee Seo Jin, ia harus bekerja keras untuk bisa makan dan harus bisa memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *