Junsu JYJ Mendukung Sekaligus Mendoakan Jaejoong Untuk Wamil

Junsu JYJ Mendukung Jaejoong

Amawana.com – Beberapa hari lalu, Kim Jaejoong secara resmi mengumumkan jika dirinya akan vakum guna melaksanakan wamil mulai 31 Maret mendatang. Mengetahui rekan satu grupnya akan segera pergi sementara guna melaksanakan wajib militer mulai akhir Maret ini, Junsu pun menyatakan dukungannya serta mendoakan Kim Jaejoong agar kembali dengan selamat.

Pada hari Rabu 4 Maret kemarin, banyak media mendapatkan sebuah laporan yang menyebutkan jika Jaejoong telah resmi menentukan tanggal wamilnya. Kabar ini pun lantas dibenarkan oleh pihak agensi yang menaungi idol sekaligus aktor ini. ya, C-Jes Entertainment telah resmi mengungkap jika Jaejoong akan terjun ke dunia militer pada tanggal 31 Maret mendatang.

Junsu JYJ Mendukung Jaejoong

Junsu JYJ Mendukung Jaejoong

Sebelum berangkat untuk wamil, seabrek kegiatan telah menanti Jaejoong. Ia akan menghabiskan banyak waktu dengan para penggemar pada acara fan meeting baik di Korea Selatan dan beberapa kawasan di luar negeri. Tak hanya itu, ia juga harus menyelesaikan konser bertajuk 2015 Kim Jae Joong Concert in Seoul – The Beginning of The End yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 28 dan 29 Maret mendatang.

Junsu JYJ pun lantas menyampaikan dukungannya saat berada pada acara konferensi pers untuk tur Asia ketiganya yang berjudul Flower di Jamsil Indoor Stadium.

[quote_box_center]“31 Maret mendatang, Jaejoong akan menjadi angoota pertama kami yang akan mendaftar sebagai tentara. Daripada mengungkapkan kekecewaan, melaksanakan wajib militer adalah suatu keharusan bagi setiap pria Korea. Ini adalah sesuatu yang harus kita persiapkan. Aku ingin mengatakan kepadanya ‘Berjuang!’. Semuanya harus menjalankan wajib militer, jadi aku hanya berharap dia kembali dengan selamat.” ujar Junsu JYJ seperti dikutip dari Korean Indo pada Minggu (08/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *