Diisukan hengkang, Tao Justru Tak Muncul Di Konser EXO

Tao EXO

Amawana.com – Meski isu yang menyebutkan jika Tao hengkang dari SM dan pindah agensi ke Huayi Brothers telah ditampik oleh perwakilan dari Huayi Brothers, namun rumor ini kembali menjadi pusat perhatian para penggemar, khususnya EXO-L. Pasalnya, Tao sendiri ketahuan absen dari konser EXO baru-baru ini.

Kabar yang menyebutkan jika salah satu idolanya akan hengkang otomatis membuat banyak EXO-L geram dan tak terima jika salah satu idolanya harus pergi dari SM Entertainment dan grup yang telah melambungkan namanya. Mengetahui tak sedikit kekecewaan yang dirasakan EXO-L, sekaligus tak ingin menjadi pihak yang dirugikan dalam hal ini, Huayi Brothers pun lantas mengutus salah satu perwakilannya untuk memberikan pernyataan resmi yang menyebut jika rumor tersebut hanya isu bohong guna meredakan kondisi yang tengah panas ini.

Tao EXO

Tao EXO

Namun kabar tersebut kembali hangat diperbincangkan karena Tao tak menunjukkan batang hidungnya pada konser EXO dengan tajuk EXO’liXIOn beberapa waktu lalu. Kabar mengenai hengkangnya member dengan nama asli Huang Zhitao ini memang cukup menyita perhatian banyak penggemar. Karena jika rumor tersebut benar adanya, maka Tao akan jadi member EXO asal Tiongkok ketiga yang pergi meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Tak hanya hilangnya Tao secara misterius, ada juga kejadian tak menyenangkan pada konser tersebut. Kai diketahui terjatuh ke bawah panggung saat konser EXO’luXion. Dilansir dari Allkpop pada Minggu 8 Maret kemarin, mendadak tangga untuk menaikkan member ke atas panggung terbuka saat menaikkan EXO. D.O. Kai yang sedang berdiri di atasnya langsung jatuh terjerembab ke bawah panggung saat itu juga. Langsung dilarikan ke rumah sakit, banyak EXO-L yang berharap jika Kai baik-baik saja.

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *