Chanyeol EXO Kedapatan Menangis, Ini Alasannya

Chanyeol EXO Menangis

Amawana.com – Sebuah kesedihan mendalam sepertinya tengah dirasakan salah satu member EXO, yakni Chanyeol, saat konser solo EXO. Pasalnya, ia kedapatan menitikan air mata pada pembukaan konser tersebut. Apa yang terjadi? Ini Dia Ungkapan hati Chanyeol mengenai kejadian tersebut.

Memang ada banyak alasan yang bisa membuat seseorang, terlebih lagi selebritis, berurai air mata. Mulai dari perasaan kecewa, sedih, terharu, bahkan kebahagiaan pun bisa menyebabkan seseorang menangis. Lantas apa ya kira-kira alasan Chanyeol menangis di depan banyak orang ketika pembukaan konser solo EXO beberapa waktu lalu?

Chanyeol EXO Menangis

Chanyeol EXO Menangis

Diunggah pada Sabtu 7 Maret kemarin, sebuah video pun membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengenai alasan Chanyeol menangis. Seakan tak ingin membuat kejadian tersebut terlampau simpang siur dengan banyak dugaan yang mungkin saja dikemukakan khalayak ramai, member EXO yang diketahui sebagai salah satu member tayangan Roommate musim pertama ini lantas angkat bicara dengan mengungkapkan isi hatinya kala itu.

Melalui konferensi pers untuk konser EXO yang bertajuk EXO PLANET #2 – The EXO’luXION di Olympic Park Gymnastics Stadium, Seoul, inilah jawaban Chanyeol atas rasa penasaran penggemarnya yang mengetahui jika dirinya menangis.

[quote_box_center]“Sejujurnya, aku tidak seharusnya menangis di depan penggemar kami. Namun, begitu banyak hal yang terjadi [selama istirahat kami]. Melihat wajah penggemar kami sambil bernyanyi lagu encore ‘Promise’, aku menangis. Pada akhir acara, penggemar kami mengangkat tulisan dan berteriak ‘Terima kasih,’ dan aku sangat tersentuh dengan itu. Ketika aku bangun pagi ini, mataku bengkak, sehingga  aku sedikit khawatir. Meskipun demikian, aku akan bersenang-senang di atas panggung” ungkap Chanyeol seperti dikutip dari Korean Indo pada Minggu (08/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *