Berpisah, Hong Jong Hyun Sangat Berterima Kasih Pada Yura

Hong Jong Hyun Berterima Kasih Kepada Yura
Hong Jong Hyun Berterima Kasih Kepada Yura

Hong Jong Hyun Berterima Kasih Kepada Yura

Amawana.com – Tayangan We Got Married tanggal 7 Maret lalu merupakan episode terakhir dimana pemirsa bisa melihat kedekatan antara Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day. Meski harus berpisah, rupanya aktor tampan ini tak lupa berterima kasih pada istri virtualnya karena telah mengajarkan banyak hal penting dalam kehidupan tanpa lelah.

Aktor Hong Jong Hyun dan Yura mendapat kesempatan untuk membangun mahligai rumah tangga virtual sejak bulan Juni 2014 lalu sebelum ini akhirnya resmi berpisah. Mereka pun mendapat banyak respon positif dari tak sedikit penggemar karena chemistry yang telah mereka tunjukkan.

Sayangnya, mereka harus berpisah karena We Got Married akan menampilkan musim terbarunya bersama pasangan lain. Sang aktor pun lantas mengucapkan banyak terima kasih kepada tim produksi, terutama Yura yang telah mengajarkannya banyak hal baru selama syuting bersama.

[quote_box_center]“Pernikahan yang kami bangun memang hanya virtual, namun aku belajar banyak sekali hal tentang kehidupan yang sebenarnya lewat acara We Got Married. Dan aku sangat bersyukur. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ah Young, yang tak pernah lelah membantuku selama 9 bulan kami syuting bersama, para staff, dan juga pemirsa semuanya. Aku akan mengembalikan semua perhatian kalian dengan proyek berikutnya yang tak kalah bagus,” ungkap Hong Jong Hyun seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (07/03/15).[/quote_box_center]

Di sisi lain, setelah tak lagi syuting We Got Married, HJH akan berfokus pada beberapa proyek terdekatnya. Ia harus bersiap-siap untuk menjadi pembawa acara di Inkigayo, dan setelahnya ia akan menyapa para penggemar dengan rangkaian 2015 Asia fan meeting.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *