Ini Dia Kronologis Kejadian Kecelakaan Mobil Manajer Dan Staf LABOUM

Kecelakaan Mobil Manajer Dan Staf LABOUM

Amawana.com – Pada tanggal 6 Maret kemarin, grup idola LABOUM membuat sebuah video klip untu segera diluncurkan bulan ini. Setelah selesai syuting, satu mobil dari rombongan girlband ini mengalami kecelakaan yang mengharuskan beberapa orang dilarikan ke UGD.

Dengan kejadian ini, pihak agensi dari LABOUM yakni NH Media pun lantas memberikan pernyataan resmi tentang kronologis kejadian dan keadaan mereka yang terluka dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan Mobil Manajer Dan Staf LABOUM

Kecelakaan Mobil Manajer Dan Staf LABOUM

[quote_box_center]“Laboum syuting sebuah video klip untuk comeback mereka pada bulan Maret ini. Usai syuting ada 3 rombongan mobil dan satu di antaranya menabrak pembatas jalan ketika mencoba untuk menghindari mobil yang mengebut di jalanan.” ungkap perwakilan agensi dari LABOUM seperti dikutip dari Soompi pada Sabtu (07/03/15).[/quote_box_center]

Mobil yang menabrak pembatas jalan tersebut ditumpangi oleh sang manajer, penata gaya, dan juga beberapa staf dari LABOUM. Di sisi lain, untungnya para member grup idola ini tak mengalami kejadian yang sama karena mereka berada di mobil lain.

Setelah kejadian tersebut, para penumpang di dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke UGD guna mendapatkan perawatan medis yang lebih memadai. Namun untungnya tak ada kru yang harus meregang nyawa karena musibah ini.

[quote_box_center]“Untuk menghindari tabrakan dengan mobil yang mengebut tersebut, supir tak punya pilihan lain selain meembanting stir mobil ke arah pembatas jalan. Meski kecelakaan ini cukup serius sampai membuat airbag keluar, kami masih cukup beruntung karena tidak ada yang mengalami luka serius. Kami berharap manajer dan staf lekas sembuh dan kami akan memastikan mereka mendapat perawatan yang baik.” lanjut sang perwakilan NH Media.[/quote_box_center]

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *