Muncul Sebuah Petisi Yang Menginginkan Taeyeon SNSD Mati

Taeyeon SNSD

Amawana.com – Semakin lama kelakuan banyak orang di media sosial memang semakin kelewatan. Tak hanya membuat petisi yang mendukung, kali ini ada juga sebuah petisi di media sosial Twitter yang menginginkan Taeyeon meninggal. Mengapa bisa terjadi, apa masalahnya ya?

Semuanya berawal dari munculnya sebuah topik pembahasan dengan hashtag #ExoLWantTaeyeonDead yang berarti para penggemar EXO ingin Taeyeon mati. Saking ramainya, hal ini langsung menjadi salah satu trending topic dunia. Tak ayal, para SONE yang notabene penggemar setia Girls’ Generation lantas geram pada para fans EXO yang diduga membuat petisi tersebut.

Bahkan, ada satu kicauan yang terang-terangan menginginkan Taeyeon mati, bukannya Sojik eks. Baby KARA yang sebelumnya diketahui bunuh diri.

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD

[quote_box_center]“Seharusnya Taeyeon yang merasakan depresi berat dan lalu membunuh dirinya sendiri, bukannya Sojin!,” tulis akun @bixzle seperti terlihat dari salah satu kicauan di hashtag #ExoLWantTaeyeonDead[/quote_box_center]

Namun uniknya, banyak dari EXO-L yang justru tak tahu menahu dengan topik pembicaraan yang jelas-jelas menyerang Taeyeon. Setelah diusut oleh beberapa penggemar EXO, rupanya yang pertama kali membuat hashtag ini tak lain tak bukan adalah fans Jessica Jung. Bahkan ada yang sampai berkicau dan mengatakan kenyataan tersebut.

[quote_box_center]“Jangan Salahkan kami! Bukan kami, tapi penggemar Jessica yang membuat #ExoLWantTaeyeonDead,” tulis akun @MahBbyJongin[/quote_box_center]

Fans Jessica Jung Penyebabnya

Fans Jessica Jung Penyebabnya

Seperti diketahui, setelah Jessica keluar dari Girls’ Generation, para SONE terbelah menjadi 3 kubu. Satu kubu tetap mendukung semua kesembilan anggota asli SNSD, sedangkan satu kubu lainnya tak suka dengan Jessica dan lebih memilih menyukai SNSD berdeapan saja. Di sisi lain, satu kubu lainnya tak terlalu peduli dengan Girls’ Generation dan memutuskan untuk tetap mengikuti Jessica sebagai idola mereka.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *