Tao EXO Diisukan Pindah Ke Agensinya, Huayi Brothers Angkat Bicara

TAO EXO

Amawana.com – Beberapa hari lalu, santer terdengar sebuah isu yang menyatakan jika EXO akan segera kehilangan satu member lagi setelah Kris dan Luhan. Berawal dari media sosial Weibo, yang diisukan bakal segera hengkang adalah Tao karena pindah agensi. Lalu bagaimana tanggapan Huayi Brothers yang disebut-sebut sebagai agensi labuhan Tao setelah keluar dari EXO?

TAO EXO

TAO EXO

Dilansir dari media Sina, sebuah unggahan di medsos Weibo dengan berani menyebut jika Tao akan segera pergi dari EXO dan sekaligus keluar dari SM Entertainment. Tak hanya itu, postingan tersebut juga menyebut jika agensi yang bakal menjadi pelabuhan terbaru seleb bernama asli Huang Zhitao ini adalah Huayi Brohers.

Usut punya usut, semua ini berawal dari Huang Xiao Ming. Bukan karena kesalahan seleb ini, melainkan karena ada orang yang sengaja menebar isu miring setelah ia mengetaui jika Huang Xiao Ming mengenalkan Tao secara resmi ke agensi Huayi Brothers.

Otomatis kabar ini membuat banyak EXO-L geram dan tak terima jika salah satu idolanya harus pergi dari SM Entertainment dan grup yang telah melambungkan namanya. Mengetahui tak sedikit kekecewaan yang dirasakan EXO-L, sekaligus tak ingin menjadi pihak yang dirugikan dalam hal ini, Huayi Brothers pun lantas mengutus salah satu perwakilannya untuk memberikan pernyataan resmi guna meredakan kondisi yang tengah panas ini.

[quote_box_center]“Aku rasa banyak yang akhirnya menjual rumor-rumor palsu untuk dijadikan sumber penghasilan lain. Aku rasa ada seseorang ang sengaja merancang kabar palsu kepindahan Tao ini. tolong, kami hanya mencoba untuk syuting film dengan tenang.” ungkap perwakilan Huayi Brothers seperti dilansir dari Allkpop pada Sabtu (07/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *