Hong Jong Hyun Sedih Bercerai Dari Sang Istri Virtual, Yura Girl’s Day

Hong Jong Hyun Sedih

Amawana.com – Setelah beredar kabar yang menyebutkan jika Hong Jong Hyun dan Yura akan segera bercerai, akhirnya mereka menunjukkan kemesraan terakhirnya lewat tayangan We Got Married. Dalam episode yang menampilkan kemesraan terakhir mereka, Hong Jong Hyun nampak sedih mendapati kenyataan pahit tersebut.

Setelah menjalani kehidupan pernikahan selama 10 bulan yang cukup membahagiakan, HJH dan Yura bakal resmi hengkang dari We Got Married. Episode terakhir perpisahan mereka pun akan tayang pada Sabtu 7 Maret 2015. Kala mendapat amplop misi yang menyatakan jika pernikahan mereka harus berakhir, Hong Jong Hyun nampak sedih. Sang istri pun larut dalam kesedihan suaminya yang seakan mengingat masa-masa bahagia yang telah mereka berdua jalani.

Hong Jong Hyun Sedih

Hong Jong Hyun Sedih

Momen yang mungkin paling diingat Hong Jong Hyun adalah ketika ia memberanikan diri untuk mencium Yura di depan publik. Entah bagaimana awalnya, saat berdiri di karpet merah perhelatan MBC Entertainment Awards 2014 lalu bersama pasangan “We Got Married” lainnya, Song Jae Rim dan Kim So Eun, Jong Hyun tiba-tiba mencium Yura. Dari berbagai gambar yang beredar viral di internet, tampak Jong Hyun yang memeluk Yura dan mencium istri virtualnya di “WGM” tersebut.

Seakan tak rela kebersamaannya berakhir, dua insan ini akhirnya saling bertukar hadiah. Hong Jong Hyun terlihat memberikan sebuah kenang-kenangna untuk rekan satu grup Hyeri tersebut. Di sisi lain, Yura yang memang dikenal senang menggambar pun lantas membuat sebuah gambar untuk diberikan kepada aktor Dating Agency Cyrano tersebut.

Mungkin saja kedua hadiah yang diberikan satu sama lain tersebut merupakan wujud perhatian dan kesedihan yang tak bisa terucap lewat kata-kata. Good Bye JjongAh, terima kasih untuk semua yang pernah kalian tampilkan di We Got Married.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *