Rencana “Comeback” ZEST Batal Karena Kasus Perkosaan

Rencana “Comeback” ZEST Batal

Amawana.com – Di tengah kasus pelecehan seksual yang menyeret salah satu anggotanya, grup idola ZEST diketahui menunda semua jadwal kegiatan dalam rangkaian comeback mereka. Hal ini pun dibeberkan langsung oleh agensi yang menaungi mereka, Zenith Media Contests.

Rencana “Comeback” ZEST Batal

Rencana “Comeback” ZEST Batal

[quote_box_center]“ZEST berencana merilis album baru pada bulan April, namun telah ditunda. Rencana promosi di Jepang pun sudah dijadwalkan, namun semuanya telah dibatalkan. Karena mereka adalah bintang idola, citra mereka mendapat pukulan besar.” ungkap perwakilan Zenith Media Contests seperti dikutip dari Korean Indo pada Jumat (06/03/15).[/quote_box_center]

Sebuah langkah pun lantas dilakukan oleh sang agensi guna melindungi grup idola yang mereka lindungi tersebut. Tak hanya diam, Zenith Media Contests menjawab gugatan wanita yang mengaku jika dirinya telah dilecehkan oleh salah seorang member ZEST tersebut dengan melakukan langkah hukum balik.

Sebelumnya, pada Kamis 5 Maret kemarin, pihak kepolisian wilayah Gangnam menyebutkan jika ada seorang wanita berusia 20 tahunan yang melaporkan kejadian tak menyenangkan yang menimpa dirinya. Mengaku dilecehkan secara seksual sekali, wanita muda terebut menyatakan jika sang member ZEST yang ia laporkan sempat mencoba untuk memperkosanya kembali.

Mendengar hal ini, sontak agensi lantas membantah dan mengeluarkan sebuah pernyataan ke media. Mereka pun berujar jika tuduhan sang wanita tersebut tidak didasari bukti yang cukup kuat.

[quote_box_center]“Mereka bertemu beberapa kali dengan perasaan baik, namun pelecehan seksual merupakan sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Itu tentunya tak terjadi. Kami bahkan mempunyai rekaman dia menekan agensi. Kami memiliki rekaman pembicaraan di telepon juga, jadi jika ia terus melakukan klaim palsu, kami akan mengungkapkan semuanya.” tambah sang perwakilan.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *