Selamat! EXO Berhasil Mencatatkan Namanya Dalam Majalah “Forbes”

EXO Berhasil Mencatatkan Namanya Dalam Majalah “Forbes”

Amawana.com – Meski diisukan bakal kehilangan satu lagi membernya, EXO terbukti mampu mencatatkan nama grup mereka dalam sebuah daftar sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh pada majalah Forbes. Wah, rupanya ketenaran EXO tak luntur meski mengalami banyak cobaan.

Sampai saat ini, para EXO-L masih menunggu hasil dari kasus perseteruan antara Kris dan Luhan Vs SM Entertainment. Kasus ini memang cukup menyita perhatian publik karena kedua belah pihak seakan tak mau mengalah dan sama-sama mengaku jika mereka lah yang dirugikan. Alih-alih bisa sedikit tenang, SM justru dibuat semakin pusing karena sebuah isu yang menyebutkan jika EXO akan kehilangan satu lagi membernya, yakni Tao.

EXO Berhasil Mencatatkan Namanya Dalam Majalah “Forbes”

EXO Berhasil Mencatatkan Namanya Dalam Majalah “Forbes”

Namun kini, agensi yang juga menaungi Super Junior dan Girls’ Generation ini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, grup yang telah ditinggalkan Kris dan Luhan ini mampu sukses menasbihkan nama mereka dalam daftar selebritis paling berpengaruh di Korea. Setidaknya seperti itulah predikat yang diberikan oleh majalah kenamaan Forbes.

Tak tanggung-tanggung, dalam daftar yang bertajuk 2015 Korean Power Celebrity 40 (40 Selebritis Korea Paling Berpengaruh di Tahun 2015) ini, EXO berhasil mengalahkan 100 kandidat dan menduduki posisi pertama. Tak hanya dari kalangan musisi, daftar ini juga dihuni oleh banyak nama dari ranah drama, film, dan juga olahraga. Sungguh prestasi yang membanggakan bagi Baekhyun dan kawan-kawan.

Sebelumnya, EXO memang diketahui berhasil beberapa prestasi seperti penghargaan Album Terbaik dan juga Grup Idola Pria Terbaik dalam ajang 2014 SBS Gayo Daejun. Tak hanya itu, album dari grup yang digawangi Chanyeol Roommate ini juga dinobatkan sebagai yang terbaik oleh MAMA 2014.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *