Ternyata Kim Woo Bin Tak Suka Clubbing, Apa Alasannya?

Kim Woo Bin Tak Suka Clubbing

Amawana.com – Selebritis di berbagai negara memang kerap diidentikkan dengan hingar bingar kehidupan mewah, salah satunya adalah clubbing. Namun hal ini berbeda dengan Kim Woo Bin yang mengaku tak terlalu menyukai aktifitas kaum hedon ini. Apa alasannya?

Seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin juga mendapatkan kesempatan untuk bisa berbagi pengalaman ketika ia berusia 20 tahunan. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Naver Movie, ia pun berbagi cerita mengenai alasannya tak suka dengan clubbing. Usut punya usut, ia memiliki pengalaman unik ketika masuk klub malam untuk pertama kalinya.

Kim Woo Bin Tak Suka Clubbing

Kim Woo Bin Tak Suka Clubbing

[quote_box_center]”Ketika aku berusia 20 tahunan, aku memberanikan diri pergi ke klub malam untuk pertama kalinya dalam hidupku. Klub itu terletak di depan sebuah universitas di daerah Jeonjoo. Aku merasa malu ketika di dalam, hal itu pertama kalinya bagiku,” ujar Kim Woo Bin seperti dilansir dari Hancinema pada Jumat (06/03/15).[/quote_box_center]

Nah lho, kenapa bisa sampai bintang The Heirs ini merasa malu ya? Rupanya ia lantas mengakui jika dirinya malu karena tak bisa dan tak tahu cara menikmati sebuah klub malam dengan tarian.

[quote_box_center]”Kebiasaan dalam melakukan clubbing adalah dengan duduk di sana kemudian menari ketika alunan musik mulai dimainkan. Aku tak terbiasa dengan semua itu. Karena aku tak percaya diri dengan tarian yang aku miliki, aku rasa semua orang melihat padaku. Clubbing rasanya benar-benar bukan untukku,” lanjut aktor berusia 25 tahun ini.[/quote_box_center]

Meski malu untuk kali pertama, ternyata Kim Woo Bin juga mengakui jika dirinya sempat berkenalan dengan wanita lho di dalam klub malam. Wah, kira-kira berapa banyak wanita yang terpesona dengannya saat ia clubbing ya?






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *