Sinopsis K-Drama “Full House” Pengganti You’re Beautiful

Sinopsis Drama Full House

Amawana.com – Bagi penggemar Park Shin Hye, siap-siap bersedih. Pasalnya, drama You’re Beautiful akan segera berakhir. Sebagai gantinya, RCTI akan kembali membuat fans Rain dan Song Hye Kyo gembira dengan menayangkan Full House. Bagi kalian yang belum dewasa di era 2000-an, mungkin tak kenal drama Korea yang legenda ini.

Sinopsis Drama Full House

Sinopsis Drama Full House

Jadi, simak saja langsung sinopsisnya di bawah ya.

[quote_box_center]

Ji-Eun adalah seorang penulis naskah, tinggal di sebuah rumah yang disebut “Full House” yang dibangun oleh almarhum ayahnya. Suatu hari, dua sahabatnya menipunya dengan memberitahu bahwa Ji-eun telah memenangkan liburan gratis ke Shanghai. Sementara Ji-eun pergi berlibur, 2 orang temannya itu menjual rumahnya.

Ketika dalam perjalanan liburan ke Shanghai yang di atur oleh temannya,  di dalam pesawat Ji-eun bertemu dengan seorang aktor terkenal bernama Young-Jae. Mereka berdua duduk berdampingan di dalam pesawat selama perjalanan. Perkenalan mereka dimulai ketika Ji-eun.

Namun ketika Ji-eun pulang ke Korea setelah berlibur, ia mendapati rumahnya telah dijual kepada Young-Jae oleh 2 temannya. Meskipun Ji-eun dan Young-Jae tidak akur satu sama lain, mereka sepakat untuk hidup di rumah itu “Full House”. Tapi Young-Jae meminta syarat jika Ji-eun ingin tinggal di rumah itu yaitu harus menjadi pembantu rumah tangga.

Pada awalnya, Ji-eun berencana bekerja sebagai pembantu rumah untuk membeli rumahnya kembali, tapi karena keinginan Young-jae untuk memiliki cinta dalam hidupnya. Mereka membuat sebuah kontrak untuk menikah dengan jangka waktu enam bulan. Selama waktu itu, timbul masalah baru yaitu Ji-eun dan Young-jae menjadi tertarik satu sama lain dan saling jatuh cinta.

[/quote_box_center]

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *