Kelanjutan Kasus Seorang Idol Remaja Korea Yang Perkosa Wanita 20 Tahunan

Idol Korea

Amawana.com – Kasus yang bergulir pada Kamis 5 Maret kemarin ini memang terbilang cukup panas diperbincangkan. Berawal dari tuduhan seorang wanita yang mengaku diperkosa oleh seorang anggota boyband, kini memasuki babak baru dengan saling melayangkan gugatan hukum.

Pada Jumat 6 Maret, sebuah laporan tersebar yang menyebutkan jika seorang rookie dari sebuah grup idola, sebut saja B, mendapatkan gugatan hukum atas kekerasan seksual oleh sesorang. Gadis tersebut, sebut saja A, rupanya seorang anggota dari sebuah girlband.

Idol Korea

Idol Korea

Agensi dari B, yang diketahui sebagai member dari grup idola ZEST, mengklaim jika A hanyalah menyebar isu bohong tentang B melalui SMS dengan tujuan untuk mengancam perusahaan. Agensi tersebut mengungkap jika mereka juga akan menggugat balik A dengan tuduhan klaim palsu. Tak tanggung-tanggung, sang perusahaan agensi tersebut memiliki bukti cukup kuat guna melawan A.

Menanggapi keputusan yang diambil agensi tersebut, A bercerita jika ia tak pernah bermaksud untuk mengancam perusahaan yang menaungi B. Dalam wawancara dengan media YTN, A mengungkap jika dirinya juga seorang anggota grup idola. Ia juga bercerita jika yang menyebarkan kasus pelecehan seksual melalui SNS bukanlah dirinya. A juga mengatakan jika agensi B hanya membuat petisi, bukan gugatan hukum, dengan tujuan membuat dirinya terlihat seperti seorang pembohong.

Di sisi lain, agensi dari B mengaku harus membatalkan semua jadwal kegiatan untuk comeback di bulan April ini. Jadwal kunjungan sang grup idola yang digawangi B ke Jepang juga urung dilaksanakan karena kasus ini. Mereka juga berujar jika A memang benar seorang member grup idola, namun grup tersebut sudah tak lagi aktif sekarang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *