Lee Jong Suk Dan Park Shin Hye Mesra Lagi, Jadian?

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Amawana.com – Setelah drama Pinocchio berakhir Januari 2015 lalu, dua bintangnya yakni Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tak lagi terlihat bersama. Padahal sewaktu masih tayang, keduanya nampak lengket di setiap kesempatan. Kini, setelah 1 bulan berselang, keduanya terlihat mesra lagi. Benarkah mereka jadian?

Akhir Januari lalu, meski sudah tak lagi dekat dengan Shin Hye, bintang I Can Hear Your Voice ini masih tetap saja membicarakan lawan main Lee Min Ho dalam The Heirs tersebut lho. Ia bahkan tak ragu untuk memuji kepiawaian Park Shin Hye dalam berakting dan kerap membantunya saat proses syuting. Tak heran jika banyak penggemar yang menduga jika keduanya memiliki hubungan khusus lebih dari partner akting biasa.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Usut punya usut, dua raja dan ratu K-Drama generasi baru tersebut kembali mesra bukan di kehidupan nyata, melainkan lewat sebuah iklan. Kepopuleran Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang dirasa bisa membuat produk yang mereka bawakan ini semakn tenar. Dalam iklan produk MILLET tersebut, keduanya nampak cukup mesra lho.

Keluar dari sebuah kafe, Park Shin Hye langsung membuat waktu berhenti. Tak kaget dengan keadaan tersebut, ia lantas melenggang cantik dengan pakaian berwarna jingga yang ia kenakan. Sedangkan Lee Jong Suk sukses membuat semua orang yang ditemui terpesona oleh kharismanya. Bahkan ia mampu membuat beberapa wanita tak bisa melepas pandangan dari aktor tampan ini.

Di akhir iklan, keduanya nampak bersama-sama pergi menaiki bukit untuk melihat pemandangan indah yang ada. Semakin bahagia, Lee Jong Suk pun tak ragu untuk memeluk Park Shin Hye dari belakang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *