Tips Keren Lee Min Ho Untuk Usia 20 Tahunan

Lee Min Ho

Amawana.com – Dalam sebuah kesempatan saat salah satu kegiatan promosi Samsonite Red beberapa waktu lalu, Lee Min Ho membagi tips bagi mereka yang hadir dalam acara tersebut. Karena didominasi penggemar dengan rentang usia 20 tahunan, bintang Boys Before Flowers ini pun memberikan saran berdasarkan apa yang pernah ia alami sendiri.

Lee Min Ho

Lee Min Ho

1. Temukan apa yang kamu sukai

Lee Min Ho percaya jika usia 20-an merupakan masa untuk mencoba banyak hal. Melalui trial and error tersebut, akan ditemukan sesuatu yang benar-benar kita sukai.

[quote_box_center]“Aku kerap melakukan trial and errors saat usia 20 tahunan. Usia 20-an itu periode dimana kita tak tahu apa yang benar-benar kita inginkan. Semua hal terasa tak stabil, baik secara emosional, sosial, dan juga finansial,” ungkap Lee Min Ho seperti dilansir dari Drama Fever pada Jumat (06/03/15).[/quote_box_center]

2. Tidurlah jika sedang stress

Tak sedikit kawula muda yang memilih jalan melenceng dalam menghadapi stress. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya mabuk-mabukan dan bahkan masuk ke dalam heratan narkoba. Namun itu semua berbeda dengan apa yang disampaikan Lee Min Ho.

Lee Min Ho berpendapat jika tidur adalah obat paling mujarab untuk meredakan stress. Aktor The Heirs ini bercerita jika ia bisa menghabiskan waktu 8 sampai 12 jam untuk tidur jika sedang stress.

3. Tipe idealmu akan selalu berubah

Setiap tahun tipe wanita ideal bagi Lee Min Ho selalu berubah. Dahulu ia sempat mendambakan wanita yang cantik rupawan, namun sekarang ia jauh lebih memilih wanita yang memiliki kepribadian yang lucu. Cantik hanyalah bonus baginya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *