Kim Jong Kook “Bertubuh Kekar Namun Berhati Lembut”, Ungkap Keponakannya

Kim Jong Kook Niece Soya

Amawana.com – Bagi mereka yang menyukai tayangan Running Man pastinya tahu satu membernya yang memiliki tubuh paling atletis dan kekar, yakni Kim Jong Kook. Namun ternyata, dibalik badan yang ototnya mengeras tersebut, pelantun All Men Are Like That ini ternyata sosok yang sangat lembut. Terutama pada wanita lho. Hal ini diperkuat oleh penuturan dari Soya, keponakan KJK yang juga terjun ke dunia hiburan Korea.

Boleh saja ia berlaku cukup keras dan bahkan mem-bully beberapa member lain. Yang paling kerap menjadi sasarannya memang Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, dan juga Ha Dong Hoon. Di benyak episode awal, ia terlihat garang jika sudah bermain melawan sang jerapah dan HaHa, karena keduanya memang kerap melancarkan aksi penghianatan. Namun sikapnya berubah drastis dalam memperlakukan para bintang tamu wanita yang hadir.

Kim Jong Kook Niece Soya

Kim Jong Kook Niece Soya

Sikapnya yang begitu gentleman bisa terlihat jika ada bintang tamu wanita yang ikut ambil bagian dalam Running Man. Di setiap permainan robek tag nama, sang Sparta Kook jarang sekali terlihat mampu dan tega mengeliminasi para bintang tamu wanita dengan menggunakan kekuatan yang dimilikinya.

Bukti lain pun diungkapkan oleh Soya. Ketika ia hadir dalam acara Yoo Hee Yeol Sketchbook, sang keponakan pun sempat menceritakan kepribadian asli KJK di sela-sela promosi lagu dari album terbarunya.

[quote_box_center]“Aku dengar pamanku berpikir jika aku harus meningkatkan kemampuan bernyanyiku. Paman tidak bisa mengatakan sesuatu yang cukup kasar seperti itu padaku. Aku mendengar keinginan paman tersebut justru dari orang lain. Tubuh paman memang kekar, namun hatinya sangat lembut,” ungkap Soya seperti dilansir dari Drama Fever pada Rabu (04/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *