Gosip Nana dan Hong Jong Hyun di “Roommate” Kencan, Ini Rahasinya

Hong Jong Hyu Nana

Amawana.com – Setelah santer terdengar gosip yang menyebutkan jika Hong Jong Hyun memiliki kedekatan khusus dengan Nana After School, rekan satu grup Lizzy tersebut memang tak pernah terdengar suaranya. Namun kini ia mau membeberkan semuanya dalam tayangan Roommate terbaru lho. Kira-kira apa ya yang bakal ia ungkap?

Hong Jong Hyu Nana

Hong Jong Hyu Nana

Seperti dilansir Allkpop pada akhir Januari lalu, Nana dan Hong Jong Hyun sempat terlihat berkencan, bahkan mereka menghabiskan liburan natal di sebuah taman hiburan di kawasan Incheon. Mendengar isu tersebar luas di dunia maya, gensi dari Nana Orange Caramel, Pledis Entertainment, buru-buru memberikan klarifikasi. Mereka tak membantah jika keduanya dekat, namun mereka lantas membantah untuk urusan percintaan artisnya dengan suami virtual dari Yura Girls’ Day tersebut.

Setelah lama bungkam, akhirnya Nana pun mau mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Hong Jong Hyun. Berbagi cerita dalam tayangan terbaru Roommate, Nana kembali menyebutkan jika ia dan HJH tak memiliki hubungan lebih dari sekedar teman.

[quote_box_center]”Dia hanya teman. Kami memang sangat dekat. Aku bahkan sudah bilang ke Unni Sunny kalau kami dekat,” ujar Nana seperti yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (04/02/15).[/quote_box_center]

Dalam obrolan yang diawali oleh Jo Se Ho tersebut, Nana memang mengakui jika ia dan sang suami virtual Yura Girl’s Day dekat. Namun bukan kedekatan asmara, karena ia mengaku tak pernah sekali pun pergi atau menghabiskan waktu berduaan hanya dengan Hong Jong Hyun. Nana juga menambahkan jika dirinya selalu bersama teman lainnya jika ada HJH.

Meski keduanya menampik isu tersebut, pastinya tak sedikit dari para penggemar yang justru setuju agar Nana dan Hong Jong Hyun jadian.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *