Bocoran Huawei Y635 Terkuak, Ingin Tahu Spesifikasinya?

Bocoran Huawei Y635

Amawana.com – Tak seperti Huawei Ascend Y540 yang langsung melenggang ke pasaran tanpa diawali sebuah intermezzo sedikit pun, seri Huawei Y635 bocor dahulu ke dunia maya sebelum resmi diperkenalkan. Berbekal kemampuan menangkap jaringan 4G, ponsel ini kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni di kisaran 1 – 2 jutaan rupiah. Seperti apa spesifikasinya ya?

Bocoran Huawei Y635

Bocoran Huawei Y635

Ponsel pintar ini memiliki layar TFT Capacitive Touchscreen berukuran 5 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi hanya sebesar 480 x 854 piksel. Layar tersebut juga memiliki kerapatan piksel mencapai 196 ppi.

Perangkat pintar ini beroperasi pada OS Android Lollipop 5.0. Untuk sektor dapur pacu, ada prosesor Quad-core yang mampu bekerja pada pemrosesan mencapai 1,2 GHz. Sedangkan chipset yang digunakan masih menjadi misteri. Namun jika melihat kebanyakan seri Huawei, Y635 juga sepertinya akan mengusung chipset besutan dari MediTek. RAM sebesar 1 GB pun tersemat dan dirasa sudah cukup untuk mengatasi segala sesuatunya yang berkenaan dengan entertain, grafis dan bermain game di level standar.

Di sektor kamera, Huawei Ascend Y635 dibekali duo kamera di bagian belakang dan bagian depan. Kamera utama sebesar 5 MP milik perangkat ini mampu menghasilkan gambar sebesar 2592 x 1944 piksel dan juga bisa digunakan untuk membuat video. Tak lupa, kamera utama tersbut juga ditemani oleh lampu LED flash. Sedangkan untuk kamera sekunder pada bagian depan, belum ada informasi pasti yang muncul guna menjelaskan lebih detil.

Untuk urusan memori penyimpanan, smartphone yang kabarnya sudah mendukung jaringan 4G LTE ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan slot MicroSD up to 32 GB. Di sisi ketahanan daya, telah siap pula baterai berkapasitas 2000 mAh untuk menunjang kebutuhan penggunanya sehari-hari.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *