“Leeteuk, Terima Saja Karakter Wajahmu Itu”, Saran Seorang Dokter Bedah

Leeteuk Suju

Amawana.com – Leeteuk yang memang dikenal sebagai anggota grup idola Super Junior pernah diberi saran oleh seorang dokter bedah untuk bisa lebih menerima karakter wajahnya. Ada apa gerangan dengan Leeteuk sampai-sampai ia mendapat saran seperti itu?

Usut punya usut, Leeteuk sempat memiliki keinginan untuk operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, ia ingin mengubah beberapa bagian di wajahnya. Demi mewujudkan keinginannya bertransformasi menjadi seorang pretty boy di usianya yang tak lagi muda, member palung tua Super Junior ini ingin merenovasi hidung, dagu, juga matanya.

Leeteuk Suju

Leeteuk Suju

[quote_box_center]”Semakin tua, aku ingin image pretty boy. Aku ingin membuat daguku terlihat lebih lembut, hidungku lebih mancung, dan mataku lebih berkilau,” ujar anggota tertua Super Junior ini seperti dikutip dari Kapanlagi pada Rabu (04/02/15).[/quote_box_center]

Ia pun segera berkonsultasi dengan seorang dokter bedah saat muncul keinginan membuat wajahnya terlihat lebih rupawan lagi. Namun alih-alih mendukung, sang dokter justru menyarankan agar penyanyi berusia 31 tahun ini mengurungkan niatnya tersebut.

[quote_box_center]”Aku pernah berkonsultasi di klinik operasi plastik dan dokter memberiku saran, ‘Operasi plastik adalah untuk memperbaiki, bukan merekonstruksi. Kau harus menerima karaktermu yang unik,’” lanjut rekan satu grup Siwon ini.[/quote_box_center]

Semua cerita ini terungkap kala Leeteuk dipasangkan dengan Lee Seung Yeon untuk membawakan sebuah acara baru berjudul White Swan. Kebetulan program ini bertemakan operasi plastik, karena itulah Leeteuk bercerita mengenai keinginannya yang sempat ingin merubah wajah yang ia miliki.

Di sisi lain, acara White Swan sendiri akan memberikan kesempatan para para pesertanya untuk bisa lebih diterima di lingkungan masyarakat dengan cara memperbaiki beberapa bagian tubuh yang dianggap sebagai kekurangan mereka.

 

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *