Apple iPhone 6 Dan LG G3 Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik Di MWC 2015

iPhone 6

Amawana.com – Selain sebagai ajang adu pamer perangkat baru bagi banyak vendor dunia, rupanya perhelatan akbar Mobile World Congress 2015 juga mengadakan pemilihan smartphone terbaik. Dengan berbagai alasan dan penilaian, akhirnya iPhone 6 dan LG G3 ditasbihkan sebagai ponsel pintar di ajang tersebut.

Apple iPhone 6

iPhone 6

iPhone 6

Seandainya mendiang Steve Jobs masih hidup dan memimpin langsung perusahaan Apple, sepertinya vendor raksasa tersebut tak akan mengeluarkan ponsel pintar dengan ukuran layar lebih dari 4 inci. Namun lewat kepemimpinan Tim Cook, Apple menggebrak pasar dengan meluncurkan dua buah smartphone layar jumbo.

Sepertinya langkah ini tak sepenuhnya salah. Pasalnya, iPhone 6 berhasil menyabet gelar smartphone terbaik dengan komentar dewan juri yang cukup baik pula. Tak hanya itu, perangkat berukuran 4,7 inci ini juga dinilai mampu menggabungkan sisi hardware dan software dengan cukup apik sehingga lahirlah generasi Apple yang lebih baik dari sebelumnya.

[quote_box_center]”Layarnya lebih lebar, tetapi dimensinya lebih tipis. Lebih bertenaga, tetapi juga efisien,” demikian komentar dewan juri seperti dikutip dari Kompas Tekno pada Rabu (04/03/15).[/quote_box_center]

LG G3

LG G3

LG G3

Di sisi lain, LG juga tak kalah berani dengan Apple dalam hal membuat sebuah terobosan baru. Dengan bangga, vendor asal Kore Selatan ini meluncurkan seri G generasi ketiga dengan perbaikan spesifikasi terutama di sisi rasio antara layar dan bodi. Alhasil, terciptalah sebuah smartphone dengan bezel paling tipis di dunia.

Tak hanya menonjol di sisi layarnya, LG G3 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi apik seperti Smart Keyboard, Gesture for Selfie, Flash for Selfie, dan juga teknologi Knock Code, guna menghadirkan pengalaman yang aman dan nyaman bagi penggunanya.






One Comment to Apple iPhone 6 Dan LG G3 Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik Di MWC 2015

  1. Gan, yang LG G3 itu memiliki layar Gorilla Glass gak ya?
    Soalnya ada niat untuk ganti smartphone yang baru nih. Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *