Minah Girl’s Day Akan Segera “Comeback” Setelah Sembuh Dari Cidera

Minah Girl’s Day Akan Segera “Comeback”

Amawana.com – Setelah mengalami kecelakaan saat syuting sebuah program, kondisi kesehatan Minah kini berangsur membaik. Bahkan, ia akan segera comeback sebagai penyanyi solo, sebelum bergabung dengan tiga anggota Girl’s Day lainnya guna merilis album baru.

Minah memang diketahui mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya cidera ketika syuting Eco Village. Namun kondisinya diketahui sudah membaik sekarang ini, dan akan segera merambah dunia baru dalam karir bermusiknya. Benar, Minah telah siap untuk menjajal kemampuannya dalam bersolo karir. Hal ini pun diakui oleh pihak agensi yang menaunginya.

Minah Girl’s Day Akan Segera “Comeback”

Minah Girl’s Day Akan Segera “Comeback”

[quote_box_center]“Album solo pertama Minah akan dirilis sekitar pertengahan bulan Maret. Album Minah memang masih belum selesai, tapi saat ini ia sedang melakukan rekaman dan berada dalam tahap akhir. Saat ini kami sedang mencoba untuk memutuskan mana yang lebih baik antara genre dance atau lagu ballad. Ini akan menjadi sebuah konsep yang menekankan sisi pesona Minah,” ungkap perwakilan Dream Tea Entertainment seperti dilansir dari Newsen pada Selasa (03/03/15).[/quote_box_center]

Keputusan ini dirasa tepat oleh sang agensi. Pasalnya, Minah sendiri memang telah menujukkan kemampuannya dalam bervokal dengan sukses menyanyikan beberapa soundtrack untuk beberapa judul drama.

Di sisi lain, Minah akan bergabung dengan Yura, Sojin dan Hyeri dan kembali meramaikan blantika musik Korea dengan comeback pada April mendatang. Namun untuk masalah konsep, judul, dan isi album baru Girl’s Day masih dalam tahap diskusi. Kita tunggu saja lagu seperti apa yang akan dirilis grup idola ini. Akankah lagu bergenre ballad, atau dance seperti Female President dan Expectation yang sukses semakin melambungkan nama mereka.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *