Shahrukh Khan Dan 3 Aktor Ini Dihujat Oleh Sebuah Partai Di India

Salman-Shahrukh-Hrithik-Aamir

Amawana.com – Ada kabar mengejutkan dari jagad hiburan India. 4 aktor Bollywood yakni Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, dan Hritik Roshan yang dihujat dan dituduh sebagai biang kerok maraknya kekerasan di India oleh sebuah partai di negeri Taj Mahal tersebut.

Boleh saja jika saat ini beberapa serial Bollywood dan sejumlah bintangnya disebut sebagai penguasa layar kaca di tanah air. Namun ada 4 nama aktor kenamaan Bollywood yang tengah diterpa tudingan kurang menyenangkan. Mereka dituduh oleh sebuah partai bernama BJP MP sebagai dalang dari kekerasan yang menjamur di berbagai kawasan di India. Bagaimana bisa?

Salman-Shahrukh-Hrithik-Aamir

Salman-Shahrukh-Hrithik-Aamir

Usut punya usut, keempat aktor ini bukanlah provokator dari banyak kekerasan yang dimaksud, melainkan akting mereka dianggap sebagai contoh yang kurang baik bagi banyak anak-anak dan pemuda di India. Hal ini lah yang dianggap sebagai akar dari banyaknya tindakan kekerasan yang dilakukan masyarakay di India. Salah satu perwakilan dari BJP MP, Sadhvi Prachi, pun mengungkap kegelisahan yang dirasakan partainya ini.

[quote_box_center]”Aku pernah bertanya kepada seorang anak kecil. Dia berkata kepadaku, dia ingin menjadi seperti Hrithik Roshan, Shahrukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. Saat kutanya mengapa, ibunya berkata bahwa mereka sangat bagus saat bertarung dan melakukan adegan kekerasan,” ujar Sadhvi seperti dilansir dari Filmi Beat pada Rabu (04/03/15).[/quote_box_center]

Meski tak melayangkan gugatan hukum kepada keempat aktor Bollywood ini, partai yang memang dikenal tak jarang membuat berbagai kontroversi ini menghimbau kepada para kawula muda di India. Saran partai BJP MP ini adalah untuk tak lagi menonton berbagai film yang dibintangi Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, dan Hritik Rhosan di layar kaca maupun bioskop.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *