Setelah Kris Dan Luhan, Tao EXO juga akan Hengkang

Tao EXO

Amawana.com – Belum selesai perseteruan yang terjadi antara SM Entertainment dan 2 eks. Member EXO yakni Kris dan Luhan, kini EXO harus kembali diserang isu miring. Pasalnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa grup idola yang digawangi Baekhyun dan Chanyeol ini kehilangan satu lagi membernya, Tao.

Seperti diketahui sebelumnya, Kris dan Luhan memutuskan hengkang EXO dan menyewa jasa pengacara yang sama untuk menggugat SM Entertainment karena berbagai alasan pada bulan Mei dan October tahun 2014 lalu. Jika Luhan menggugat karena merasa mendapatkan perlakuan yang kurang adil jika dibandingkan artis lain di agensi, Kris melayangkan tuntutan hukum karena pihak SM Entertainment menyebabkan dirinya terkena penyakit myrocarditis.

Tao EXO

Tao EXO

Kini ada lagi sebuah berita yang menyebut jika Tao juga hengkang dari EXO. Berhembus di sebuah media sosial Weibo, berita ini menyebut jika sang member EXO yang bernama asli Huang Zhitao tersebut berpindah agensi dari SM Entertainment ke Huayi Brothers.

[quote_box_center]”Member EXO Huang Zitao mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan tanda tangan kontrak dengan Huayi Brothers. Ia juga akan membintangi versi movie MY SUNSHINE,” seperti ini lah rumor yang beredar hingga menjadi trending di Weibo, seperti dikutip dari Kapanlagi pada Selasa (03/03/15).[/quote_box_center]

Namun kabar ini langsung ditampik oleh manajer dari kekasih Angelababy tersebut. Ia berujar jika rumor ini hanyalah isu yang tak benar.

[quote_box_center]”Rumor yang nggak benar juga bisa jadi berita yang populer, sepertinya ada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi. Kami hanya akan melanjutkan untuk memproduksi film berkualitas @Huangxiaoming @Huangzitao,” tulis sang manager melalui akun Weibo miliknya.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *