Yoona SNSD dan Song Seung Heon Dapat Penghargaan Unik Di Sebuah Award

Yoona SNSD Mendapat Penghargaan Unik

Amawana.com – Biasanya sebuah penghargaan akan diberikan kepada seorang artis sesuai bidang profesi yang mereka geluti. Namun berbeda dengan apa yang didapatkan Yoona baru-baru ini. Ia mendapat sebuah penghargaan yang terbilang unik pada sebuah perhelatan Award. Kira-kira apa ya?

Seperti dilansir dari dkpopnews pada Selasa 3 Maret kemarin, Yoona SNSD dan juga aktor Song Seung Heon berhasil mendapat penghargaan Best Taxpayers Presidential Award pada acara Taxpayer Day Ceremony ke-49 yang diadakan di COEX Auditorium di Seoul. Tak hanya itu, keduanya juga didaulat sebagai dutabesar pajak untuk tahun 2015 ini.

Yoona SNSD Mendapat Penghargaan Unik

Yoona SNSD Mendapat Penghargaan Unik

Penghargaan yang didapat Yoona dan Song Seung Heon memang terbilang cukup unik. Pasalnya, penghargaan tersebut bisa dibilang tak ada kaitannya dengan segala kegiatan keartisan yang selama ini menjadi profesi mereka. Namun keduanya dinilai pantas mendapatkannya dengan berbagai alasan.

Usut punya usut, penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi pembayar pajak yang patut untuk dicontoh. Merka dianggap pantas karena keduanya diketahui sangat rajin membayar kewajiban pajak sebagai wujud kontribusi finansial bagi negara Korea Selatan. Yoona dan Song Seung Heon terpilih setelah berhasil mengalahkan beberapa seleb yang terpilih sebagai nominasinya.

Penghargaan kali ini merupakan yang kedua kali didapatkan sang aktor setelah berhasil menyabet predikat sama yakni Best Taxpayer di tahun 2010 lalu. Di sisi lain, Yoona sendiri memang telah resmi bergabung dalam Honor Society pada awal tahun 2015 ini.

Kekasih dari aktor kenamaan Korea, Lee Seung Gi, tersebut memang dikenal sangat dermawan karena tak ragu dalam membantu mereka yang membutuhkan. Itulah mengapa akhirnya ia diminta untuk menjadi anggota Honor Society di awal tahun 2015 ini. Honor Society sendiri merupakan sebuah lembaga yang tak pernah lelah mengumpulkan donasi yang nantinya ditujukan untuk orang-orang kurang mampu secara ekonomi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *