Aktor Hollywood Dengan Bayaran Termahal

Johnny Deep

Amawana.com – Kalangan kaya raya tak hanya bisa datang dari profesi dokter, pengacara, ataupun pelaku bisnis, melainkan dari kalangan selebritis. Terlebih lagi para aktor yang berkecimpung di Hollywood yang notabene industri perfilman level dunia, bayaran yang didapat pastinya tak sedikit. Ini dia nih beberapa aktor dengan bayaran fantastis.

1. Will Smith – 36 juta dolar AS (sekitar 432 milyar)

Will Smith

Will Smith

Untuk bisa menggaet aktor Will Smith, sebuah rumah produksi harus bisa menyiapkan dana sekitar 432 milyar rupiah. Aktor ini sudah dianggap salah satu raja di Hollywood dengan beberapa judul film laris seperti Men in Black yang menunjukkan sisi komedi Will Smith dan juga The Pursuit of Happiness yang lantas memberikan banyak pujian sebagai seorang profesional.

2. Johnny Depp – 50 juta dolar AS (sekitar 600 milyar)

Johnny Deep

Johnny Deep

Sesaat setelah ia mengenakan dandanan Jack Sparrow, Johnny Depp langsung menuju kesuksesan besarnya. Meskipun ia berperan sebagai bajak laut yang tak terlalu garang, Depp kini dianggap sebagai salah satu aktor dengan talenta luar biasa. Mulai dari peran dalam film Edward Scissorhands, Sweeney Todd, Sleepy Hollow, sampai Charlie and the Chocolate Factory, ia dikenal sebagai seorang aktor yang bisa berperan sepenuh hati. Wajar jika untuk setiap filmnya, ia diganjar bayaran mencapai 600 milyar.

3. Leonardo DiCaprio – 77 juta dolar AS (sekitar 924 milyar)

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Mulai dari pengangguran tampan Jack Dawson hingga seorang kaya raya seperti Jay Gatsby, Leo telah diakui sebagai aktor yang banyak didambakan selama hampir 2 dekade lamanya. Setiap film yang ia bintangi selalu bisa menjadi hits seperti The Wolf of Wall Street, Inception, Blood Diamond, dan Gangs of New York. Karena hal inilah ia mendapat bayaran hampir mencapai 1 triliun untuk setiap judul film.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *