3 Artis Hollywood Termahal : Bayarannya Ratusan Miliar Per Film

Jennifer Lawrence

Amawana.com – Tak hanya paras ayu dan pesona luar biasa, beberapa aktris ini diberi bayaran hingga ratusan milyar karena kemampuan akting yang cukup memukau. Wajar jika banyak judul film yang dibintangi 3 aktris ini mendapat keuntungan berlipat ganda karena mendaulat mereka sebagai pemerannya.

1. Jennifer Lawrence – 26 juta dolar AS (sekitar 312 milyar)

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Cantik, muda, dan memiliki bakat akting luar biasa. dia adalah Jennifer Lawrence. Tak hanya mendapat 3 nominasi Oscar, ia juga digaet menjadi pemeran utama dalam film blockbuster terbaru dengan judul The Hunger Games. Tak hanya bisa berakting sebagai seorang gadis petarung, Jennifer Lawrence juga mampu memerankan karakter yang cukup berkebalikan dalam Silver Linings Playbook dan Winter’s Bone.

2. Sarah Jessica Parker – 30 juta dolar AS (sekitar 360 milyar)

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker

Siapa sangka jika berawal dari peran sebagai maniak pakaian bisa membuat seseorang diganjar dengan bayaran 3360 milyar rupiah per film? Sarah Jessica Parker membuat dunia mengenalnya saat berperan dalam Sex and The City dan film sekuelnya yang lantas menjadi salah satu wanita paling sukses di dunia. Tak hanya itu, ia juga sempat berperan dalam beberapa judul seperti Honeymoon in Vegas, The Family Stone, dan juga Failure to Launch.

3. Angelina Jolie – 33 juta dolar AS (sekitar 396 milyar)

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Dengan figur mempesona dan kemampuan akting mumpuni, tak heran rasanya jika Angelina Jolie memimpin daftar aktris paling mahal dengan tarif mencapai hampir 400 milyar untuk setiap film yang ia bintangi.  Namanya mulai berkibar setelah membintangi film The Tomb Raider, Jolie mulai menapaki kesuksesan dengan banyak judul film setelahnya seperti Wanted, Mr and Mrs Smith, dan yang terakhir adalah Maleficent.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *