IU Dan Kim Soo Hyun Akan Dipertemukan Dalam Drama Baru

IU Dan Kim Soo Hyun Akan Dipertemukan Dalam Drama Baru

Amawana.com – Lama tak bertemu setelah bermain bersama dalam Dream High, IU kabarnya akan kembali dipertemukan dengan Kim Soo Hyun dalam sebuah drama baru besutan penulis naskah My Love From The Star. Benarkah?

Kabar mengenai drama baru berjudul Produsa memang masih bergulir sampai saat ini. Setelah nama Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun dikabarkan bakal ambil bagian dalam proyek yang ditulis Park Ji Eun ini, IU pun disebut-sebut akan digaet guna berperan sebagai salah satu aktris wanitanya.

IU Dan Kim Soo Hyun Akan Dipertemukan Dalam Drama Baru

IU Dan Kim Soo Hyun Akan Dipertemukan Dalam Drama Baru

[quote_box_center]“Memang benar, ada pembicaraan mengenai tampilnya IU sebagai pemeran utama wanita di drama Produsa, tapi itu semua masih belum pasti. Selain Cha Tae Hyun, belum ada artis lain yang mengkonfirmasi kesediaan mereka tampil di drama ini.” ungkap juru bicara KBS seperti dilansir dari Koreaboo pada Senin (02/03/15).[/quote_box_center]

Namun, rupanya kabar ini masih sebatas rumor. Pasalnya, ketiga seleb yang disebut-sebut akan ambil bagian dalam Produsa belum memberikan klarifikasi apakah mereka akan menolaknya atau menerimanya. Dan jika ketiganya menerima tawaran dari drama yang akan dibesut oleh sutradara Seo Soo Min tersebut, maka ini akan sekaligus menjadi proyek comeback mereka.

Seperti diketahui, drama terakhir yang dibintangi Kim Soo Hyun adalam My Love From The Star bareng Jun Ji Hyun. Di sisi lain, Cha Tae Hyun berperan dalam sebuah drama untuk kali terakhir pada tahun 2012 berjudul Jeon Woo Chi. Sedangkan si imut IU disinyalir akan comeback setelah berperan dalam sebuah drama berjudul Pretty Man di tahun 2013 lalu.

Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari drama yang akan mulai tayang pada 17 April mendatang. Sekedar informasi, drama ini akan mengisi slot hari Sabtu Minggu lho, jadwal yang cukup berbeda dari kebanyakan drama Korea lainnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *