Aktor Film Komedi Termahal : Kejayaan Jim Carrey Tergeser Adam Sandler

Adam Sandler

Amawana.com – Siapa sih yang tak kenal Jim Carrey? Komedian berusia 53 tahun ini telah lama berkecimpung di berbagai film komedi yang berhasil mengundang gelak tawa penontonnya. Namun kini kedigdayaan aktor bernama asli James Eugene Carrey ini tergusur oleh Adam Sandler untuk urusan bayaran paling mahal per filmnya lho.

1. Jim Carrey – 20 juta dolar AS (sekitar 240 milyar)

Jim Carrey

Jim Carrey

Tak hanya seorang aktor, Jim Carrey juga terbilang cukup sukses sebagai komedian, impressionist (peniru orang lain), penulis naskah, dan juga produser. Namun jika berbicara mengenai film bergenre komedi, Kim Carrey mampu menghasilkan pundi-pundi uang sebesar 240 milyar rupiah sekali main. Meski film terbarunya Dumb and Dumber To kurang bisa memikat penonton, namun aktor ini sempat dikenal luas setelah bermain di Ace Ventura, Batman Forever, dan juga Bruce Almighty.

2. Ben Stiller – 34 juta dolar AS (sekitar 408 milyar)

Ben Stiller

Ben Stiller

Dikenal sebagai salah satu orang paling lucu di dunia, Ben Stiller pantas dibayar dengan cek mahal berisi sekitar 408 milyar. Mampu menghadirkan sosok lucu dalam Zoolander, There’s Something About Mary, Meet the Parents, dan juga trilogi Night at the Museum, wajar jika sampai saat ini Ben masih sangat diinginkan untuk bisa mengundang gelak tawa.

3. Adam Sandler – 40 juta dolar AS (sekitar 480 milyar)

Adam Sandler

Adam Sandler

Jika membahas siapa yang paling bisa membuat tertawa terus menerus, tak ada yang mampu mengalahkan sang legendaris Adam Sandler. Karya seperti Happy Gilmore, Billy Madison, The Wedding Singer, The Waterboy bisa menjadi bukti bakatnya dalam mengocok perut penonton. Tak hanya bisa melucu, ia juga bisa menunjukkan sisi lebih serius dalam beberapa karya seperti Punch-Drunk Love, Spanglish, dan Reign Over Me.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *