Selain Terpesona, Ahn Jae Hyun Anggap Jun Ji Hyun Sebagai Sosok Ibu

Ahn Jae Hyun Anggap Jun Ji Hyun Sebagai Sosok Ibu
Ahn Jae Hyun Anggap Jun Ji Hyun Sebagai Sosok Ibu

Ahn Jae Hyun Anggap Jun Ji Hyun Sebagai Sosok Ibu

Amawana.com – Setelah namanya meroket usai membintangi drama laris berjudul My Love From The Star, Ahn Jae Hyun rupanya masih bisa mengingat jelas kedekatannya dengan para lawan mainnya dalam drama tersebut. Mengaku nyaman berteman dengan Kim Soo Hyun, rupanya Ahn Jae Hyun mengagumi Jun Ji Hyun sebagai soso ibu yang mempesona lho.

Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly pada Sabtu 28 Februari kemarin, Ahn Jae Hyun bersyukur bisa mengenal aktor dan aktris kenamaan macam Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dan diberi kesempatan untuk bermain bersama dalam satu drama, My Love From The Stars. Dari drama tersebut lah, ia mengaku mendapat banyak pelajaran dan juga bimbingan dari kedua bintang itu.

[quote_box_center]“Berakting bersama Jun Ji Hyun benar-benar menakjubkan. Aku merasa seperti sedang menonton film. Jun Ji Hyun seperti seorang ibu ketika masa syuting My Love From The Star. Walau staf cerewet padaku, dia akan membela dan bilang kalau aku menggemaskan. Setiap kali aku membuat kesalahan, dia akan maklum dan bilang kalau kesalahan yang kubuat itu lucu. Dia juga memberiku cokelat di hari Valentine,” ungkap Ahn Jae Hyun seperti dilansir dari KpopHerald pada Senin (02/03/15).[/quote_box_center]

Saat ini Ahn Jae Hyun memang sedang sibuk syuting drama baru berjudul Blood sebagai seorang dokter penghisap darah. Dalam judul ini, ia dipasangkan dengan mantan pasangan Lee Min Ho dalam Boys Before Flowers, yakni Goo Hye Sun. Namun sungguh disayangkan, akting keduanya dalam drama tersebut banyak mendapat kritikan pedas dari penonton dan netizen nih.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *