Jimin AOA Dihujat Netizen Setelah Skandal Pacarannya Terungkap

Jimin AOA Dihujat Netizen

Amawana.com – Satu lagi nih skandal pacaran antar seleb terungkap. Yang kali ini terkena adalah Jimin AOA dan Kim Jin Hwan iKON. Alih-alih mendapat dukungan , member AOA ini justru dihujat habis-habisan oleh banyak netizen lho.

Isu ini makin kuat bergulir saat sebuah gambar dibagi oleh tayangan Unpretty Rapstar mulai tersebar luas di dunia maya. Gambar yang menunjukkan isi percakapan antara Jimin dan penulis naskah acara tersebut via KakaoTalk ini cukup menyita perhatian netizen. Bukan isinya, melainkan profile picture yang terlihat pada gambar tersebut.

Jimin AOA Dihujat Netizen

Jimin AOA Dihujat Netizen

Rupanya, netizen menyadari jika pernah melihat foto anjing ras corgi yang dipajang Jimin AOA di akun media sosial lain. Ya, foto anjing tersebut pernah dipajang oleh kakak dari salah satu artis YG Entertainment. Usut punya usut, anjing lucu ini merupakan peliharaan Kim Ji Hwan. Berbekal dugaan pacaran antara Jimin dan Kim Ji Hwan, sang member AOA ini justru dihujat massa di dunia maya.

[quote_box_center]“Jangan berkata kamu tak akan berkencan, akuilah saja semuanya. Astaga, kamu dihujat karena kamu pantas mendapatkannya. Dia tak ingat apa yang pernah ia katakan pada sebuah siaran dan mengingkari kata-katanya sendiri, iya kan? Bagi mereka yang membela Jimin, aku tak ada komentar untuk kalian,” komentar netizen untuk Jimin seperti dilansir dari Allkpop pada (02/03/15).[/quote_box_center]

Sebenarnya rumor ini sudah mencuat beberapa bulan lalu saat sebuah foto yang diduga Jimin dan Kim Ji Hwan tengah belanja bersama beredar luas di dunia maya. Selain foto tersebut, netizen juga mengungkap bahwa pada satu waktu, Jinhwan mengibaratkan dirinya sebagai A man with a good voice to listen to at night, dan ketika ditanya pada program televisi tentang tipe ideal nya Jimin menjawab A man with a good voice to listen to at night.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *