Tepis Isu Miring, Amber F(x) Ungkap Pria Idamannya

Idola Amber

Amawana.com – Beberapa hari lalu memang sempat beredar isu miring jika Amber F(x) merupakan seorang penyuka sesama jenis. Seakan kurang puas dengan klarifikasinya, kini rekan satu grup Krystal ini mengungkap jika ia bertemu pria idamannya. Siapakah pria tersebut?

Dengan gaya rambut dan penampilan super tomboy, wajar jika ada beberapa pihak yang menyebutnya sebagai seorang lesbian bahkan bisexual. Tak ayal kabar ini pun membuat dirinya kurang nyaman karena sebenarnya ia mengaku jika dirinya normal seperti kebanyakan wanita lain di dunia yang mengidamkan bisa menjalin kasih dengan pria pujaannya. Dalam sebuah acara radio Music Access, ia mengungkapkan bagaimana ia terkejut bukan kepalang karena pemberitaan ini.

Idola Amber

Idola Amber

[quote_box_center]”Sunguh lucu, saya mendengar diri saya digosipkan berpacaran. Tapi bukan dengan pria melainkan wanita. Lebih lucu lagi, saya dikabarkan memiliki banyak pacar wanita dibandingkan dengan pria. Kalian mengetahui jika saya memang dekat dengan teman-teman wanita, termasuk rekan-rekan f(x). Saya disebut menjalin kasih dengan Krystal dan Minah. Itu sungguh aneh.” ungkap Amber beberapa hari lalu.[/quote_box_center]

Kini, ia mengungkap jika telah bertemu dengan pria idamannya, yang tak lain tak bukan adalah seorang isntrukutur dalam tayangan Real Men. Hal ini berawal dari ketegasan sang instruktur yang kala itu menggunakan kacamata hitam tetap terjaga meski semua kelompok mulai kelelahan. Dan sewaktu salju mulai turun, sang instruktur pun lantas melepas kacamata yang ia gunakan, yang langsung membuat Amber jatuh hati pada sang instruktur tersebut.

[quote_box_center]“Mata instruktur benar-benar indah. Aku menyukai orang yang terlihat kuat namun sangat manis saat ia tersenyum. Instruktur tersebut tampaknya mendekati tipe idealku.” ungkap Amber dalam sesi wawancara Real Men seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (01/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *