Tak Seperti Lee Min Ho, Choi Jin Hyuk Akan Benar-Benar Vakum Akhir Maret Ini Lho

Choi Jin Hyuk Vakum

Amawana.com – Rencana Choi Jin Hyuk untuk sementara meninggalkan gegap gempita dunia hiburan Korea akan segera terlaksana. Melalui seorang perwakilan dari agensi yang menaunginya, bintang Emergency Couple ini memutuskan tanggal 31 Maret untuk segera vakum.

Sebelumnya memang sempat diketahui jika rekan mainnya dalam The Heirs yakni Lee Min Ho masih belum menentukan jadwal wajib militer yang akan ia laksanakan. Alih-alih segera bersiap untuk wamil, Lee Min Ho justru mengungkap jika dirinya masih ingin berakting dan berencana untuk comeback melalui sebuah judul drama di semester kedua tahun 2015 ini. Lalu kapan ia akan melaksanakan kewajiban militernya ini ya?

Choi Jin Hyuk Vakum

Choi Jin Hyuk Vakum

Lain halnya dengan Choi Jin Hyuk. Pada tanggal 28 Februari kemarin, lawan main Song Ji Hyo dalam Emergency Couple ini mengkonfirmasi rencananya untuk sementara vakum guna melaksanakan wajib militer melalui seorang juru bicara. Tak lupa, ia juga menyebutkan jika dirinya menolak tawaran yang didapat untuk bertugas di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Pemeran kakak Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini rupanya lebih memilih untuk bisa menjadi sorang tentara dengan tugas aktif.

Namun ada cerita menarik nih dari rencana wamil Choi Jin Hyuk. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Choi Jin Hyuk sempat menyatakan kegelisahannya karena terbilang cukup terlambat masuk wajib militer dan khawatir apakah ia  akan bisa bergaul dengan sesama trainee yang kebanyakan lebih muda darinya.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *