Si Cantik Kang Min Kyung kentut di “Dating Alone”?

Si Cantik Kang Min Kyung kentut di “Dating Alone”

Amawana.com – Member Davichi, Kang Min Kyung memang teman kencan yang sangat cantik. Tapi bagaimana jadinya kalau dia tiba-tiba kentut di tengah-tengah kencan? Pada Sabtu 28 februari kemarin, pemain Dating Alone memainkan sebuah game kencan yang meliputi Kang Min Kyung, dimana ia kedapatan kentut.

Skenario yang menggelikan ini menggambarkan kejadian kentut yang tak disengaja pada tayangan Inkigayo yang disiarkan SBS tahun 2009 silam. Kala itu, banyak netizen yang menduga jika Kang min Kyung kentut di atas panggung. Dugaan ini muncul saat para pemirsa melihat reaksi aneh yang ditunjukkan Leeteuk Super Junior yang saat itu berdiri di belakang Kang Min Kyung.

Si Cantik Kang Min Kyung kentut di “Dating Alone”

Si Cantik Kang Min Kyung kentut di “Dating Alone”

Setelah itu Leeteuk memberikan klarifikasi jika reaksi yang dibuatnya kala itu bukan karena Kang Min Kyung, melainkan bau yang tersisa dari dry ice yang digunakan pada penayangan Inkigayo saat itu. Meski begitu, kejadian ini masih saja bisa membuat netizen tertawa terbahak-bahak karena mereka menduga jika Kang Min Kyung dengan sengaja kentut di siaran langsung.

Pada gambar yang ditampilkan pada Dating Alone Sabtu kemarin, Kang Min Kyung terlihat sangat malu setelah kentut di saat kencan. Para pembawa acara pun harus menentukan apa yang harus dilakukan setelahnya. Sepertinya, jawaban paling tepat untuk pertanyaan ini adalah dengan sengaja kentut sekeras-kerasnya agar orang-orang bisa mengetahui dari mana asal kentut yang terdengar keras.

Di sisi lain, Kang Min Kyung mengajarkan para pembawa acara bagaimana melakukan beberapa pose yoga pada episode yang sama di Dating Alone.

Bagaimana jika kalian bisa berkencan dengan wanita secantik Kang Min Kyung namun ia kentut saat kencan? Masihkah menganggap ia cantik, ataukah mungkin langsung illfeel dengan member cantik Davichi tersebut?

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *