Lagu “Crazy” Dari 4Minute Lagi-Lagi Jadi Yang Terbaik

Lagu “Crazy” Dari 4Minute

Amawana.com – Terhitung 1 mingu berselang setelah menjadi yang terbaik di acara Music Core, tembang teranyar 4Minute yang berjudul Crazy kembali dinobatkan menjadi yang paling baik di Inkigayo. Dalam tayangan Inkigayo kemarin, grup yang digawangi HyunA ini berhasil mengalahkan 2 kontender lainnya, yakni Amber (fx) dan Naul.

Lagu “Crazy” Dari 4Minute

Lagu “Crazy” Dari 4Minute

Selamat atas kemenangan 4Minute dalam episode Inkigayo yang ditayangkan stasiun SBS pada Minggu 1 Maret kemarin dengan lagu anyar mereka berjudul Crazy. Ini adalah kemenangan kedua berturut turut walaupun Inkigayo tak disiarkan pada 22 februari lalu. Dengan kemenangan ini, Kwon Sohyun pun memberikan sedikit komentarnya.

[quote_box_center]“Kami ingin memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk album ini. Hari ini adalah “Pergerakan Pertama Maret”. Mari kita memperingatinya, dan kami juga akan selalu bersyukur,” ungkap Sohyun seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (01/03/15).[/quote_box_center]

Lagu “Crazy” Dari 4Minute Jadi Yang Terbaik

Lagu “Crazy” Dari 4Minute Jadi Yang Terbaik

Dalam episode ini, 4Minute unggul dengan poin sebanyak 7975. Di posisi kedua ada Naul dengan 6226 poin dan untuk peringkat ketiga ditempati oleh Amber f(x) yang membawakan Shake That Brass dengan 6182 poin. Tak lupa

“Terima kasih banyak untuk tempat ketiga yang diberikan untukku!! Amber adalah artis di tempat ketiga!! Tempat ketiga tempat ketiga tempat ketiga! Kekekeke. Untuk teman-temanku 4Minute, selamat atas posisi pertama ya!!” ujar Amber lewat akun media sosial Twitter.

Tak hanya para jawara, episode Inkigayo kemarin juga dimeriahkan sejumlah seleb K-Pop lainnya. Dan ini lah mereka yang turut memeriahkan episode 1 Maret kemarin : 4Minute, f(x) Amber, VIXX, Sunny Hill, Teen Top Niel, GFRIEND, Tahiti, Zion.T & Crush, 1PUNCH, Rainbow, MY NAME, Nine Muses, Sonamoo, KIXS, Rubber Soul, Tey, dan Berry Good.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *