Ini Dia Episode “Running Man” Terfavoritf Yang Ingin Fans Tonton

Lee Min Ho dan Jang Geun Suk

Amawana.com – Acara Running Man memang dikenal telah menyajikan beberapa momen paling menghibur di ranah hiburan Korea. Dengan para member yang menyenangkan dan juga bintang tamu yang juga tak kalah tenarnya, tayangan ini pun disukai berbagai kalangan. Meski begitu, ada juga nih beberapa tema episode yang ingin sekali ditonton para penggemar Running Man.

1. The A-Listers Episode – Bintang tamu : Lee Min Ho dan Jang Geun Suk

Lee Min Ho dan Jang Geun Suk

Lee Min Ho dan Jang Geun Suk

Di ranah K-Drama, dua bintang ini telah sukses menancapkan namanya di golongan aktor The A-Listers (di daftar teratas). Mengundang mereka berdua dalam satu episode bisa diartikan sebagai mengumpulkan wajah tampan bertalenta di satu tempat.

Penggemar telah lama berharap Running Man bisa mengundang dua aktor tampan ini. Namun jika dipersatukan dalam satu episode, pasti rating tayangan ini akan melonjak drastis.

 

2. The Big Three – Bintang tamu : G-Dragon dan CL (YG), Leeteuk dan Taeyeon (SM), Suzy dan Junho (JYP)

G-Dragon dan CL (YG), Leeteuk dan Taeyeon (SM), Suzy dan Junho (JYP)

G-Dragon dan CL (YG), Leeteuk dan Taeyeon (SM), Suzy dan Junho (JYP)

Meski banyak terdapat agensi artis di Korea, namun posisi 3 besar masih dihuni oleh YG Entertainment, SM, Entertainment, dan JYP Entertainment. Akan cukup menghibur jika perwakilan seorang penyanyi pria dan wanita dari masing-masing agensi untuk bisa hadir di satu episode Running Man.

Meski mereka telah beberapa kali ikut ambil bagian, namun jika disatukan dalam satu episode, pastinya akan bisa menampilkan sebuah format yang baru, menyenangkan, dan pastinya cukup menghibur.

3. English Speaker – Bintang tamu : Ailee, Eli, Jackson, dan Amber

Ailee, Eli, Jackson, dan Amber

Ailee, Eli, Jackson, dan Amber

Keempat bintang tamu ini tak hanya fasih berbahasa Inggris, namun juga orang yang menyenangkan dan menarik. Mendatangkan mereka berempat dalam satu episode pastinya mendatangkan banyak tawa bagi pemirsa setia Running Man. Terlebih lagi jika Kwang Soo dan HaHa mulai berkomunikasi dengan para tamu menggunakan Bahasa Inggris.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *