Infinite Akan Merilis Album Baru Mei Mendatang Lho

Infinite Akan Merilis Album Baru Mei

Amawana.com – Setelah lama tak menelurkan karya di ranah hiburan K-Pop, Infinite kabarnya bakal segera comeback. Direncanakan pada bulan Mei mendatang, grup yang dipimpin Sunggyu ini juga akan merilis sebuah album baru lho.

Infinite merupakan sebuah grup idola dengan beranggotakan 7 orang yakni, Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong. Album mini mereka yang berjudul New Challenge terjual 160 ribu kopi hanya di Korea saja dan menjadi salah satu album dengan penjualan terbaik di tahun 2013 silam. Memasuki tahun 2014 mereka kembali menelurkan sebuah album berjudul Season 2 di bulan Mei.

Terhitung setelah 1 tahun berselang, grup idola yang berada di bawah naungan Woollim Entertainment ini akan kembali merilis album saat comeback di bulan Mei. Hal ini pun disampaikan langsung oleh sang leader, Sunggyu.

Infinite Akan Merilis Album Baru Mei

Infinite Akan Merilis Album Baru Mei

[quote_box_center]”Seperti yang kalian lihat di video sebelumnya, kami sekarang sedang berencana untuk melakukan comeback di bulan Mei. Kami akan memberikan sebuah album dengan tampilan yang baru,” seperti dilansir Soompi pada Minggu (01/03/15).[/quote_box_center]

Sunggyu mengungkapkan hal ini kala ia dan rekan-rekan menggelar fan meeting besar-besaran pada Sabtu 28 Februari kemarin. Temu penggemar yang bertajuk INFINITE Rally 2 ini digelar di stadion Olympic Park Gymnastics, di Seoul. Perhelatan ini adalah yang terbesar semenjak grup ini memulai debut di tahun 2013 lalu.

Infinite sendiri saat ini memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan mereka. Salah satunya adalah tur konser Arena di Jepang. Ketika mereka tahu jika para Inspirit, sebutan penggemar Infinite, mereka cukup kecewa saat Infinite merilis lagu di Jepang, Sunggyu dan kawan-kawan pun berjanji akan merilis lagu baru di Korea Selatan.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *