Goo Hye Sun Dibela Tim “Blood” Atas Kritikan Pedas Yang Didapatnya

Goo Hye Sun Dibela Tim “Blood”

Amawana.com – Beberapa hari lalu banyak netizen yang kurang puas dengan akting Goo Hye Sun dalam drama Blood. Hal ini pula lah yang disinyalir menjadi faktor yang menyebabkan drama perdana Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utamanya ini turun drastis. Menyikapi tudingan tersebut, tim produksi drama Blood akhirnya angkat bicara dan membela Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun Dibela Tim “Blood”

Goo Hye Sun Dibela Tim “Blood”

Pada Selasa 17 Februari lalu, terungkap jika rating Blood menurun sebanyak 0,5%. Jika sebelumnya hanya mendapat rating 5,2% pada episode perdananya, kelanjutan drama ini yang disiarkan pada 16 Februari hanya mendapat perhatian pemirsa sebanyak 4,7% saja. Kritikan tajam pun lantas datang, bukan untuk Ahn Hae Hyun melainkan menyerang Goo Hye Sun yang merupakan seorang aktris senior tapi berakting cukup mengecewakan.

Menyikapi kritikan pedas dari pemirsa untuk aktris yang berperan pada drama besutan mereka, IOK Media selaku rumah produksi Blood pun lantas angkat bicara. Mereka mengaku cukup prihatin dan membela bintang Boys Before Flowers tersebut. Perwakilan IOK Media juga berujar jika karakter yang diperankan Goo Hye Sun akan berubah di tengah-tengah drama ini. Mereka juga yakin jika nantinya kritikan tersebut akan lambat laun berkurang seiring dengan perubahan karakter Yoo Ri Ta.

[quote_box_center]“Kami tidak berharap ada begitu banyak kontroversi atas akting Goo Hye Sun dalam drama ini. Dia hanya melebih-lebihkan sesuai dengan karakternya, Yoo Ri Ta. Selama drama ini berlangsung, karakter Yoo Ri Tae juga akan berubah. Pada saat itu, kami yakin bahwa kritikan mengenai akting Goo Hye Sun akan berkurang.” ungkap perwakilan IOK Media seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (01/03/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *