“We Got Married” Siap Menyambut Jonghyun CNBlue Dan Yewon Eks. Jewelry

“We Got Married” Siap Menyambut Jonghyun CNBlue Dan Yewon Eks. Jewelry

Amawana.com – Setelah isu yang menyebut jika 2 pasangan akan segera meninggalkan tayangan We Got Married, produser acara tersebut memang diketahui tengah mencari para pengganti baru. Beberapa nama seperti Jonghyun CN Blue dan Yewon Eks. Jewelry muncul sebagai kandidat lho. Apakah mereka akan dipasangkan?

Seperti dilansir dari media Ilgan Sports pada Sabtu 28 Februari kemarin, Yewon sudah bisa dipastikan bakal ikut ambil bagian dalam tayangan tersebut dan akan memulai proses syuting pada bulan Maret ini. Demi mengklarifikasi kabar yang diungkap media tersebut, agensi yang menaungi mantan member Jewelry ini pun lantas angkat bicara.

“We Got Married” Siap Menyambut Jonghyun CNBlue Dan Yewon Eks. Jewelry

“We Got Married” Siap Menyambut Jonghyun CNBlue Dan Yewon Eks. Jewelry

[quote_box_center]“Kami memang sempat melakukan pertemuan dengan tim produksi We Got Married beberapa waktu lalu, namun kemunculannya pada tayangan ini belum dikonfirmasi,” ungkap agensi Yewon seperti dilansir dari KpopMusic pada Sabtu (28/02/15).[/quote_box_center]

Di sisi lain, FNC Entertainmnet selaku agensi yang menaungi Jonghyun pun ikut mengklarifikasi kebenaran berita tersebut.

[quote_box_center]“Memang benar bahwa Jonghyun bertemu dengan kru We Got Married. Namun belum diputuskan apakah ia akan bergabung dalam tayangan tersebut atau tidak. Kami juga belum tahu mengenai siapa yang akan menjadi pasangannya nanti jika ia benar-benar ikut ambil bagian dalam We Got Married,” tandas perwakilan FNC Entertainment.[/quote_box_center]

Jika Jonghyun resmi ikut ambil bagian, berarti ia adalah personil CN Blue kedua yang muncul di We Got Married setelah Jung Yong Hwa. Lalu siapa ya yang akan jadi pasangannya? Apakah Yewon ataukah selebritis cantik lainnya? Kabarnya sih mereka berdua tak akan dipasangkan. Well, kita tunggu saja kelanjutan kabar dari tayangan pernikahan virtual antar seleb Korea ini.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *