Putus Dari Lee Min Ho, Park Min Young Mengaku Takut Berpacaran

Park Min Young Mengaku Takut Berpacaran'

Amawana.com – Setelah kisah cintanya bersama Lee Min Ho kandas beberapa tahun lalu, aktirs cantik Park Min Young memang belum diketahui memiliki pengganti sang mega bintang Korea tersebut. Ternyata, hal ini disebabkan karena aktris yang juga dijuluki Rachel Park ini takut dan bahkan sedikit trauma untuk kembali berkencan lho.

Beberapa tahun silam, tepatnya ketika drama City Hunter masih tayang, sang aktor utama Lee Min Ho memang diketahui memiliki skandal cinta dengan lawan mainnya, Park Min Young. Namun rupanya banyak yang menilai jika hubungan tersebut hanya untuk menaikkan pamor drama mereka. Terlepas dari itu semua, aktris cantik ini memang tak diketahui tengah berhubungan dekat dengan siapapun sekarang ini. Nah, dalam sebuah wawancara, ia pun akhirnya berbagi cerita mengenai alasannya masih menjomblo sampai saat ini.

Park Min Young Mengaku Takut Berpacaran'

Park Min Young Mengaku Takut Berpacaran’

[quote_box_center]“Apakah aku memiliki waktu sampai saat ini? Aku secara terus menerus memiliki proyek dan aku akan segera berangkat ke China. Ketika aku kembali aku akan memiliki proyek lain. Meskipun agensiku tidak benar-benar peduli tentang kencan, aku tidak punya waktu. Aku tidak percaya bahwa saat ini diriku tidak memiliki cukup waktu,” ujar Park Min Young seperti dikutip dari Korean Indo pada Sabtu (28/02/15).[/quote_box_center]

Dan ketika ditanya apakah ia merasa kesepian setelah lama tak berkencan, terungkap lah sebuah kenyataan jika Park Min Young ternyata takut untuk kembali membina jalinan kisah asmara dengan seorang pria .

[quote_box_center]“Seorang aktris harus [berkencan] juga. Namun, mungkin karena aku begitu sibuk, tapi aku tidak kesepian. Bukanlah hal yang baik untuk memiliki pacar ketika kau hanya memiliki dua jam untuk tidur. Prioritas utamaku adalah berakting bukanlah pacar. Aku pikir aku akan bertemu dengan seseorang ketika aku beristirahat dari akting. Aku memiliki banyak ketakutan tentang memulai [hubungan]. Sudah lama sejak aku berkencan, dan pikiran untuk memulainya lagi membuatku takut.” lanjut bintang City Hunter ini.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *