Tak Hanya Seo In Guk, Hyung Sik ZE:A Juga Bergabung Di “Law Of The Jungle” Ep. Indo-China

Hyung Sik ZE-A Juga Bergabung Di “Law Of The Jungle"

Amawana.com – Dua minggu lalu, aktor tampan Seo In Guk baru saja dikabarkan bergabung dalam Law of The Jungle edisi spesial Indo-China. Dan kini, salah satu member ZE:A yakni Park Hyung Sik juga dikabarkan ikut ambil bagian dalam edisi spesial tersebut.

Seo In Guk, yang lahir pada 23 Oktober 1987 ini memang cukup dikenal dengan image laki-laki tangguh. Wajar jika akhirnya banyak penggemar wanita yang tergila-gila dengan akting manly yang dimainkan Seo in Guk dalam beberapa judul drama. Nah, pada Sabtu 14 Februari lalu, seorang sumber mengatakan pada TV Report jika sang aktor bergabung dalam sebuah episode Law of The Jungle edisi khusus Indo-China.

Hyung Sik ZE-A Juga Bergabung Di “Law Of The Jungle"

Hyung Sik ZE-A Juga Bergabung Di “Law Of The Jungle”

Selain Seo In Guk, episode spesial ini juga akan diisi oleh Hyung Sik ZE:A lho. Kabar tersebut lantas dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya.

[quote_box_center]“Setelah mengkonfirmasi penampilannya dalam ‘Law of the Jungle’, Park Hyung Sik dijadwalkan akan bertolak ke Indo-Cina pada 28 Februari. Ia akan kembali bulan depan pada 7 Maret. Park Hyung Sik saat ini tengah bersemangat (untuk acara ini). Ia telah bertekad untuk bekerja keras dalam semua hal.” Ungkap perwakilan Star Empire seperti dikutip dari Korean Indo pada Sabtu (28/02/15).[/quote_box_center]

Member ZE:A ini memang dikenal luas setelah ia menerima respon yang positif dari para penonton karena keterampilan variety-nya melalui acara MBC berjudul Real Men. Episode spesial Indo-Cina dari Law of The Jungle akan menampilkan sejumlah selebriti seperti Lee Sung Jae, Lim Ji Yeon, Raymond Kim, Seo In Guk, Son Ho Joon,Kim Jong Min, dan Jang Soo Won.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *