Wow, Hasil Pemotretan Song Ji Hyo Di New York Dipuji Editor

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo Di New York

Amawana.com – Song Ji Hyo, dia adalah satu aktris Korea yang banyak menyita perhatian publik dalam berbagai proyek yang dijalani. Tak hanya dinobatkan menjadi yang terbaik versi pemirsa dalam Drama Fever Awards 2015, namanya juga bercokol di 10 besar seleb Korea paling banyak dicari. Belum cukup, dalam sebuah sesi pemotretan di New York, ia juga mendapat pujian dari sang editor pemotretan tersebut lho.

Ya, Song Ji Hyo mendapat sekaligus 2 piala dalam ajang penghargaan Drama Fever Awards 2015 beberapa waktu lalu. Selain menjadi Aktris Terbaik, drama yang ia mainkan bersama Choi Jin Hyuk berjudul Emergency Couple didaulat sebagai Drama Terbaik.

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo Di New York

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo Di New York

Hasil ini terbilang cukup membanggakan, pasalnya Drama Fever sendiri adalah situs streaming drama online yang ditonton tak kurang dari 22 juta orang setiap bulannya yang tersebar di Amerika Utara dan Selatan. Dan untuk tahun 2015 ini sendiri, ada sekitar 1,5 juta orang yang ikut ambil bagian dalam memilih jajaran pemenang dalam 13 kategori yang ada.

Kini, aktris film Sex is Zero 2 ini mendapat kesempatan untuk menjalani sesi pemotretan dengan salah satu majalan ternama, Marie Claire. Tampil bak putri cantik dari Asia, Song Ji Hyo menunjukkan sisi elegan yang selama ini kurang begitu terpancar karena pengaruh kocaknya tayangan Running Man.

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo 4

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo 4

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo 3

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo 3

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo 2

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo 2

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo

Hasil Pemotretan Song Ji Hyo

Diambil di lingkungan Williamsburg, Brooklyn, New York, bintang Emergency Couple ini tampil modis dan cantik dalam balutan berbagai mantel yang ia kenakan. Mulai dari balutan mantel dengan motif grafiti hingga mantel berenda, ia tampak seperti penduduk asli New York dalam foto-foto tersebut. Bahkan, saking puasnya dengan hasil yang didapat, sang editor pemotretan ini tak lupa memberikan pujian untuk Song Ji Hyo.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *